Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Marseille Kontra Monaco Berakhir Tanpa Pemenang

0 1,150

Jakartakita.com – Laga Ligue 1 antara tim tuan rumah Olympique Marseille dengan tamunya AS Monaco yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (29/1/2018) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Pertandingan berkesudahan dengan skor 2-2, dengan gol-gol Marseille dicetak Adil Rami (7′) dan Valere Germain (47′), sedangkan gol-gol Monaco dihasilkan Keita Balde Diao (4′) dan Fabinho (51′).

Hasil imbang membuat Marseille besutan pelatih Rudi Garcia yang berada di peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 48 poin dari 23 pertandingan. Monaco yang ditangani pelatih Leonardo Jardim satu peringkat di bawah Marseille dengan 47 poin.

Marseille hanya kalah selisih gol dari Olympique Lyon yang berada di peringkat dua. Lyon dini hari WIB tadi mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari tim tuan rumah Bordeaux di Stade Matmut Atlantique. Gol Lyon dicetak Marcelo (44′), sedangkan gol-gol Bordeaux dihasilkan Nicolas de Preville (22′), Malcom (27′ pen), dan Gaetan Laborde (45’+2′ (pen)).

Bordeaux bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-76 setelah Otavio menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Nabil Fekir.

Di Stade Velodrome, Monaco unggul pada menit keempat setelah Keita menghasilkan gol dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Djibril Sidibe. Tiga menit berselang, Marseille menyamakan kedudukan lewat gol Rami yang diciptakan dengan sundulan memaksimalkan umpan lambung Florian Thauvin di kotak penalti Monaco. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Dua menit babak kedua berlangsung, Germain membawa Marseille berbalik unggul. Gol ditorehkan melalui tandukan menuntaskan tendangan bebas Dimitri Payet dari sayap kanan. Empat menit kemudian, Fabinho mencetak gol yang membuat kedudukan kembali imbang melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Sidibe. Kedudukan imbang 2-2 bertahan sampai laga usai.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Olympique Marseille: Mandanda; Rolando, Rami, Sakai, Sarr (booked 85’); Payet (booked 36’)(Njie 84’), Gustavo, Sanson (booked 70’); Germain (Mitroglou 90’+2’), Ocampos (Andre Zambo 49’), Thauvin

 

AS Monaco: Subasic; Jemerson, Glik (booked 33’), Sidibe, Toure; Moutinho, Fabinho, Tielemans; Falcao, Diao, Ghezzal (booked 45’+2’)(Lopes 69’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Lille 2-1 Strasbourg

Anwar El-Ghazi (76′), Edgar Ie (90’+1′) ; Idriss Saadi (78′)

Tinggalkan komen