Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Celta Tundukkan Betis 3-2

257

Jakartakita.com – Celta Vigo menundukkan tamunya Real Betis dengan skor 3-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Balaidos, Selasa (30/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol Celta dicetak Iago Aspas (12′, 79′) dan Maximiliano Gomez (57′), sedangkan gol-gol Betis dihasilkan Sergio Leon (71′) dan Andrés Guardado (90’+1′ pen).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Juan Carlos Unzue kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 31 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Betis besutan pelatih Quique Setien tetap bercokol di urutan 13 dengan 27 poin dengan kekalahan yang diderita.

Dalam pertandingan di Balaidos, Aspas membawa tim tuan rumah unggul lewat gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kiri setelah menerima operan Nemanja Radoja. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-57, Gomez menggandakan keunggulan Celta. Gol diciptakan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Jonny Castro.

Betis dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71, Leon membobol gawang Celta dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Riza Durmisi. Delapan menit kemudian, Aspas mencetak gol keduanya dalam laga melalui sontekan kaki kiri memanfaatkan operan Brais Mendez untuk membawa Celta unggul 3-1.

Saat injury time, Betis memperkecil ketertinggalan kembali. Andres Guardado mencetak gol pamungkas laga dari titik putih setelah Joaquin dilanggar Facundo Roncaglia di kotak penalti Celta.

 

Susunan Pemain

Celta Vigo: Blanco; Gomez, Roncaglia, Jonny, Mallo; Radoja, Lobotka, Sisto (Mendez 73’), Wass (booked 46’)(Jozabed 81’); Gomez (Mor 87’), Aspas

 

Real Betis: Adan; Feddal (booked 68’), Mandi, Durmisi, Barragan (booked 65’); Garcia (booked 15’)(Castro 62’), Guardado, Pena (booked 59’); Leon, Tello (Boudebouz 63’), Joaquin (booked 45’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: