Take a fresh look at your lifestyle.

Artpreneur Talk 2018 Bakal Hadirkan Solusi Bisnis di Era Milenials

0 1,496
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Munculnya generasi milenial membuat pelaku usaha harus memutar otak, karena karateristik generasi ini sangat dinamis.

Lantas, bagaimana solusinya agar bisnis Anda sukses di era milenial?

Menjawab hal ini, Ciputra Artpreneur bakal menggelar event Artpreneur Talk 2018 pada tanggal 14 Februari mendatang, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater.

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian Ciputra Group dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Artpreneur Talk 2018 memilih generasi milenial sebagai pokok pembahasan dengan mengusung tema “Converting Millennials Into New Brand Lovers”.

Related Posts
1 daripada 7,084

Di ajang ini akan tampil para moderator yang kredibel dan pembicara terkemuka dari beragam sektor industri.

“Artpreneur Talk ini menjadi acara tahunan yang menyediakan konten menarik, mendidik dan beragam tentang topik hangat terkini. Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami kepada Indonesia,” ucap Rina dalam konperensi pers di Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Sementara itu, Ir. Ciputra, pendiri dari Ciputra Group menjelaskan bahwa kondisi perekonomian Indonesia saat ini sedang terjadi transisi dari pola bisnis konvensional ke bisnis digital.

“Indonesia merupakan salah satu kekuatan ekonomi terbesar di Asia Tenggara sehingga punya peranan penting di tingkat global. Yang perlu diperhatikan adalah situasi bisnis di Indonesia saat ini tengah berada pada era transisi dari bisnis berbasis konvensional atau tradisional menuju ke era digital. Transisi ini membutuhkan kiat khusus agar pelaku bisnis bisa tetap bersaing dan menjadi pemenang,” jelas Ir. Ciputra.

Rencananya, para pembicara yang akan tampil di antaranya adalah; William Tanuwidjaja, Co-Founder dan CEO Tokopedia, Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK, Farhana Devi Attamimi, Executive Director of Strategy, Hakuhodo Network Indonesia, Anton Wirjono, Founder The Goods Dept, Eka Sugiarto, Head Of Media Unilever Indonesia & SEAA, dan masih banyak lagi pembicara yang bisa memberikan solusi terhadap perusuhaan yang ingin memenangkan pertempuran di era digital.

Artpreneur Talk juga mengundang beberapa influencer millennial terkenal seperti; Agung Hapsah, Content Creator dengan 770k subscribers dan 41 juta views, Ayudia Bing Slamet dengan 1.1 juta Instagram followers dan Benakribo  dengan 220k Youtube subscribers. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen