Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Rennes 3-2, PSG Lolos ke Final Coupe de la Ligue

0 1,028

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain lolos ke final Coupe de la Ligue 2017/18 setelah mengalahkan tim tuan rumah Stade Rennes dengan skor 3-2 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Roazhon Park, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisienas dicetak Thomas Meunier (24′), Marquinhos (53′), dan Giovanni Lo Celso (58′), sedangkan gol-gol Rennes dihasilkan Diafra Sakho (85′) dan Sanjin Prcic (90’+2′).

PSG bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-63 setelah Kylian Mbappe menerima kartu merah karena melanggar dengan kasar Ismaila Sarr.

Pada partai final yang berlangsung 31 Maret mendatang, PSG akan menghadapi pemenang partai semifinal lainnya antara AS Monaco dengan Montpellier yang berlangsung Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

PSG dapat unggul terlebih dahulu di Roazhon Park, dengan gol yang dihasilkan Meunier lewat tembakan dari luar kotak penalti Rennes. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Sekitar delapan menit babak kedua berlangsung, Marquinhos menggandakan keunggulan PSG melalui sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Angel Di Maria yang diblok kiper Rennes Abdoulaye Diallo. Lima menit berselang, Lo Celso membawa PSG unggul 3-0 dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Di Maria.

Pada menit ke-63, Mbappe menerima kartu merah setelah menginjak kaki Sarr dalam upaya merebut bola. Wasit berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee) dalam keputusan memberikan kartu merah.

Related Posts
1 daripada 3,596

Unggul jumlah pemain, Rennes dapat memperkecil ketertinggalan saat waktu normal tersisa lima menit. Sakho membobol gawang PSG dengan sundulan memaksimalkan tendangan bebas Ludovic Baal dari sayap kiri.

Pada menit ke-89, Lassana Diarra melakukan debut untuk PSG. Ia masuk lapangan menggantikan Adrien Rabiot.

Satu gol lagi diciptakan tim tuan rumah saat injury time. Prcic menyarangkan bola ke gawang PSG lewat tembakan dari luar kotak penalti.

 

Susunan Pemain

Stade Rennes: Diallo; Gnagnon, Gelin, Baal, Traore (booked 69’); Prcic (booked 65’), Andre, Sarr (booked 28’)(Hunou 64’), Bourigeaud; Khazri (Siliki 70’(booked 87’)), Gourcuff (Sakho 45’)

 

Paris Saint-Germain: Trapp; Kimpembe, Marquinhos, Berchiche, Meunier; Rabiot (Diarra 89’), Pastore (Lo Celso 45’), Verratti; Mbappe (dismissed 63’), Neymar (booked 90’+3’), Di Maria (Nkunku 82’)

Tinggalkan komen