Take a fresh look at your lifestyle.

The Reds Libas Huddersfield 3-0

0 1,095

Jakartakita.com – Liverpool melibat tim tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion John Smith, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol The Reds dicetak Emre Can (26′), Roberto Firmino (45’+1′), dan Mohamed Salah (78′ pen).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang menempati peringkat empat klasemen kini mengoleksi 50 poin dari 25 pertandingan. Huddersfield besutan pelatih David Wagner tertahan di urutan 14 dengan 24 poin akibat kekalahan yang diderita.

Can membuka keunggulan Liverpool lewat gol yang diciptakan melalui tembakan dari luar kotak penalti The Terriers. Menjelang babak pertama usai, Firmino menggandakan keunggulan The Reds dengan gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti lawan dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di babak kedua, hanya sebuah gol tambahan dihasilkan Liverpool. Salah mencetak gol dari titik putih setelah Can dilanggar Philip Billing di kotak penalti Huddersfield.

 

Susunan Pemain

Huddersfield Town: Lossl; Schindler, Kongolo, Zanka, Lowe (Ince 79’); Hadergjonaj, Hogg, Billing, Mooy (La Parra 79’), Mounie (Quaner 63’); Depoitre

 

Liverpool: Karius; Lovren, Matip, Robertson, Gomez; Henderson (Wijnaldum 83’), Milner, Can; Firmino (Solanke 89’), Mane, Salah (Ox 83’)

Tinggalkan komen