Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT Eurokars Motor Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama

All-New Mazda CX-9 dan Mazda CX-5 Anniversary Edition Resmi Dijual di Indonesia

145
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (01/2/2018), PT Eurokars Motor Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya beroperasi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi mulai menjual SUV paling mewah di jajaran produk Mazda, yaitu All-new Mazda CX-9. Selain itu, juga mulai menjual edisi terbatas Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang hanya tersedia 50 unit.

 

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka. Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan. Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV,” ungkap Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee di Hotel Westin Jakarta, Kamis (01/2/2018).

“Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal kami, Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif. Kami juga telah menetapkan visi kami mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi, dan kami akan terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di pasar tersebut. Di Indonesia, visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” tegasnya.

Untuk diketahui, di tahun pertama beroperasi di Indonesia, PT EMI telah sukses mencapai penjualan sebanyak 3.834 unit mobil Mazda sejak Mei hingga Desember 2017.

Adapun All-New Mazda CX-9 yang berbobot lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya ini, di banderol dengan harga Rp. 798.800.000,- (On The Road – Jakarta).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: