Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs Bekuk MU 2-0

399

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil membekuk tim tamu Manchester United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Spurs dihasilkan Christian Eriksen hanya 11 detik setelah kick-off. Berawal dari umpan sundulan Harry Kane yang dapat dipantulkan Dele Alli, bola lalu disambar Eriksen masuk ke gawang The Red Devils dengan sepakan kaki kiri.

Gol Eriksen tersebut merupakan gol ketiga tercepat yang pernah tercipta di ajang Liga Inggris, hanya kalah dari gol Ledley King pada 2000 dan gol Alan Shearer pada 2003 yang terjadi dalam waktu 10 detik.

Keunggulan Spurs kemudian bertambah pada menit ke-28 setelah bek MU Phil Jones mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau umpan silang Kieran Trippier dari sayap kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 48 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan MU yang ditangani pelatih Jose Mourinho tertahan di peringkat dua klasemen dengan 53 poin akibat kekalahan yang diderita, tertinggal 15 poin dari tim rival sekota Manchester City yang memuncaki klasemen.

Saat turun minum, pemain anyar Spurs Lucas Moura diperkenalkan kepada para pendukung yang memadati stadion. Moura direkrut dari Paris Saint-Germain dengan dana 25 juta pound sterling dan kontrak sampai 2023.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Sanchez, Davies, Trippier; Alli (booked 85’)(Sissoko 88’), Dembele (booked 13’)(Wanyama 90’+1’), Dier; Kane, Heung-Min (Lamela 80’), Eriksen

 

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Young (booked 73’), Valencia; Lingard (Fellaini 63’(Herrera 70’)), Matic, Pogba (Mata 63’); Lukaku, Sanchez, Martial

1 Comment
  1. Vinyl Rumah Sakit says

    Succes buat spurs….

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: