Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Zurich Topas Life Gandeng BTN Luncurkan Produk Asuransi Jiwa Zurich Prima

365
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan asuransi jiwa Zurich Topas Life bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., meluncurkan produk asuransi jiwa terbaru bernama Zurich Prima yang menyasar pengusaha mikro dan TKI.

Lewat Zurich Prima, Zurich Topas Life ingin mengedukasi sekaligus membuka akses pengusaha UMKM terhadap asuransi yang mudah, komprehensif dan terjangkau.

“Zurich Prima dirancang untuk pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta cocok bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) sebagai perlindungan untuk keluarga yang harus ditinggalkan ketika bekerja di luar negeri,” jelas Director Chief of Distribution & Communication Zurich Topas Life, Rosmaylinda Nasution di Jakarta, Kamis (01/2/2018).

Dijelaskan, Zurich Prima menawarkan premi mulai dari Rp 50.000 per bulan dengan manfaat perlindungan jiwa selama 10 tahun dengan masa pembayaran premi 5 tahun serta jaminan pengembalian premi hingga akhir masa asuransi sebesar 105% dari total premi yang dibayarkan.

Zurich Prima akan dipasarkan melalui jalur bancassurance Bank BTN didukung oleh jaringan kantor pos selaku titik pemasarannya.

“Seringkali asuransi masih dianggap barang eksklusif, padahal perlindungan adalah kebutuhan pokok setiap orang, apapun pekerjaannya dan berapapun penghasilannya. Untuk itu Zurich selalu berkomitmen untuk menyediakan berbagai proteksi yang cocok dengan karakter dan kebutuhan berbagai kalangan masyarakat. Berkolaborasi dengan Bank BTN, kami ingin fokus untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas,” terang Rosmaylinda.

Sementara itu, Direktur Consumer Banking Bank BTN, Budi Satria menilai, agar manfaat dari Zurich Prima mudah diakses oleh masyarakat, Bank BTN mendukung dengan mengoptimalkan jaringan yang dimiliki Bank BTN.

“Dengan demikian, kerjasama ini diharapkan bisa mendorong kesadaran masyarakat agar mulai mengalokasikan pendapatannya untuk perlindungan bagi masa depan mereka dan keluarga yang mereka cintai,” kata Budi.

“Selain itu, kerjasama dengan  Zurich diharapkan bisa meningkatkan fee based income, atau pendapatan non bunga Bank BTN tahun 2018 hingga 25% dibandingkan pencapaian tahun lalu yang sebesar Rp 52 miliar,” tandas Budi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: