Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Valentine Day, Aston Marina Ancol Hadirkan Makan Malam Romantis di Rooftop Cafe Tertinggi di Jakarta Utara

278
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Bagi sebagian kalangan, tentu tengah bersiap-siap untuk merayakan moment Valentine Day, yang tinggal menghitung hari.

Untuk turut memeriahkan momen Hari Kasih Sayang tersebut, Aston Marina Ancol bakal menghadirkan sebuah konsep unik di hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari 2018.

“Kami menghadirkan ‘Lantern of Love’, sebuah pengalaman menarik untuk makan malam romantis bersama pasangan. Perpaduan dekorasi Valentine yang dihiasi beragam lantera disiapkan khusus untuk malam yang istimewa ini,” jelas Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Marina Ancol dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, bertempat di 33 Degrees Sky Bridge di lantai 33, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan didominasi sajian ala Eropa.

Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Seared black pepper crusted Beef Carpaccio, Crab & prawn chowder, Seared of  Salmon crispy & Pesto, dan masih banyak lagi.

“Di sini pengunjung dapat menyaksikan keindahan kota Jakarta dan laut Ancol sekaligus dengan leluasa. Pemandangan yang sangat jarang didapatkan khususnya di daerah Jakarta. Pemandangan ini dapat dinikmati dengan nyaman tanpa terhalang gedung-gedung lain, karena 33 Sky Bridge merupakan rooftop cafe tertinggi di Jakarta Utara,” terang Paundra.

Ditambahkan, interior rooftop sudah di design khusus bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen-momen romantisnya, dengan mengambil foto di beberapa spot yang memang sudah di design dengan berbagai lukisan dan dekorasi-dekorasi yang Instagramable.

“Di tempat berkapasitas 200 orang ini pengunjung akan disuguhkan berbagai alunan musik instrumental romantis yang dibawakan langsung oleh pemusik handal yang akan menambah suasana menjadi semakin hangat,” sambungnya.

“Mengingat tahun 2018 ini Hari Valentine berdekatan dengan Hari Raya Imlek, maka munculah ide menarik dimana kami akan menyatukan kedua perayaan tersebut dalam satu malam tak terlupakan. Segala keunikan dan keistimewaan ini hanya akan dirasakan di Aston Marina Ancol dengan harga Rp1.200.000,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: