Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MNC Bank Gelar Program Khusus Sambut Perayaan Imlek

2018, MNC Bank Akan Fokus Kembangkan Layanan Digital

217
foto : dok. MNC Bank

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek pada 16 Februari mendatang, PT Bank MNC Internasional Tbk menyelenggarakan program khusus mulai dari 22 Januari hingga 31 Maret 2018.

Presiden Direktur MNC, Bank Benny Purnomo mengungkapkan, program ini menawarkan Angpao berupa cashback sampai dengan Rp200.000 di setiap Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas dengan minimal setoran awal Rp500.000 untuk pembukaan nasabah baru Tabungan MNC Perorangan.

“Selain untuk meningkatkan awareness terhadap produk tabungan dari MNC Bank, promo ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan terhadap nasabah,” kata Benny dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk tahun 2018, MNC Bank akan fokus mengembangkan layanan digital.

Menurutnya, perseroan saat ini lebih fokus kepada klik daripada brick. Brick adalah membangun sebanyak mungkin kantor cabang. Sementara klik menjadikan smartphone sebagai touchpoint MNC Bank. Artinya, melalui telepon pintar nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di manapun dan kapanpun.

“Jumlah kantor cabang MNC Bank itu saat ini sekira 70 kantor dan lokasi-lokasinya strategis. Tapi yang paling banyak kami tahu ada sekitar 130 juta pengguna handphone di Indonesia. Setiap handphone itu akan bisa menjadi kantor cabang kami. Hal inilah yang kami tingkatkan terus,” kata Benny.

Diakuinya, teknologi saat ini sudah sedemikian rupa berkembang sehingga ekspektasi nasabah juga bertambah. Pihaknya pun selama tiga tahun ini telah membangun infrastruktur untuk meningkatkan layanan guna memberikan manfaat bagi semua stakeholder.

“Kami sudah membangun aplikasi-aplikasi elektronik channel jadi untuk para nasabah jika ingin melakukan transaksi perbankan itu bisa langsung meraih handphone saja,” jelas Benny.

Seperti diketahui, saat ini MNC Bank sudah memiliki beberapa layanan digital untuk memudahkan para nasabah diantaranya mobile banking, internet banking dan tiga aplikasi yang dapat diakses melalui gadget yakni Punya Kartu, Punya Rumah, Punya Benefit dan Punya Celengan.

Ditambahkan, pihaknya juga tengah mendorong pendidikan keuangan dengan aplikasi Punya Celengan. Punya celengan itu, tuturnya, ditujukan untuk nasabah ibu-ibu agar mereka mengajak dan mengajarkan anak-anaknya terkait dunia keuangan sejak dini.

“Aplikasi Punya Celengan ini bagus untuk ibu-ibu. Sebab, aplikasi ini yang tidak hanya berhubungan dengan bank tapi berhubungan juga dengan pendidikan keuangan untuk mengajarkan anak-anak mengenal dan mengelola keuangan sejak dini,” pungkas Benny.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: