Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Perayaan Imlek, Kota Kasablanka Kembali Gelar Program ‘50% Dining Cashback’

114
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine 2018, Kota Kasablanka mempersembahkan kembali program “50% Dining Cashback” yang selalu ramai digelar setiap tahunnya. Program ini berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai 2 Maret 2018.

Dalam program “50% Dining Cashback” ini, setiap pembelian Rp 100.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 150.000,-. Untuk pembelian Rp 200.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 300.000,- dan pembelian Rp 300.000,- akan mendapatkan dining voucher senilai Rp 450.000,-.

Khusus untuk pemilik kartu kredit HSBC, Anda bisa mendapatkan bonus dining voucher Rp 50.000,- sehingga total dining voucher yang didapat menjadi Rp 500.000,- hanya dengan pembelian Rp 300.000,-.

Pembelian dining voucher dibuka setiap hari Senin-Jumat di PG Card Lounge, Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Lusiana, General Manager Kota Kasablanka mengungkapkan, dalam program ini, pengunjung bisa menikmati hidangan khas Jepang di Sushi Tei, Toridoll Yakitori, Ootoya, Menya Sakura, Zenbu, Maison Tatsuya, Marugame Udon, Sushi Groove, dan masih banyak lagi.

Untuk hidangan ala negeri ginseng Korea, bisa mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, KyoChon, dan Lotteria.

Hidangan khas Vietnam di Pho 24 pun dapat dinikmati di program “50% Dining Cashback” ini.

Bagi pecinta kuliner khas peranakan Melayu dan China, bisa menikmati hidangan dengan program “50% Dining Cashback” di Gopek, Penang Bistro, The Duck King, Ta Wan, dan lain-lain.

Bagi yang lebih menyukai hidangan nusantara, bisa menikmati menu favorit di Remboelan, Kafe Betawi, MDL, The People’s Café dan lainnya di program “50% Dining Cashback”.

Selain itu, untuk mencicipi aneka menu ala Western tersedia di Fish & Co, Tamani, Munchies, Bakerzin, Pizza Express, Nanny’s Pavillon, Meat Me, Market Bar, Caprese, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga untuk mencoba nikmatnya hidangan khas Thailand di Santhai dan Boat Noodle. Ataupun jika Anda ingin menikmati makan sambil asik berkaraoke bisa mengunjungi Inul Vizta.

Sedangkan bagi penikmat kopi, bisa mendapatkannya di Excelso, Liberica, dan Kopi Luwak.

Sebagai penutup yang manis seperti es krim atau yoghurt bisa juga didapatkan di llao llao, Shirokuma, Cold Stone Creamery, Dairy Queen, Haagen Dazs, Island Creamery, dan lain-lain.

Kejutan lain yang menarik adalah Lucky Angpao berhadiah Moto Z Play + Moto Insta Share, Moto Z Play + JBL Speakers, Condotti Luggage, H&M Sling Bag, dan Gift Voucher dalam program Top Spenders “50% Dining Cashback”.

Untuk bisa mendapatkan Lucky Angpao, Pengunjung dapat berbelanja senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan 1 stamp dan bila sudah mengumpulkan 6 stamps langsung berkesempatan membawa pulang hadiah di atas.

“Terdapat lebih dari 60 restoran di Kota Kasablanka yang berpartisipasi sehingga pecinta kuliner dapat memilih dan menikmati berbagai menu makanan, minuman dan camilan mulai dari khas Indonesia, Asia hingga Western. Ini semua merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung setia Kota Kasablanka sehingga kami selalu konsisten mengadakan program “50% Dining Cashback” dengan memberikan ragam pilihan kuliner yang baru dan berbeda tiap tahunnya,” ungkap Lusiana di Jakarta, Kamis (01/2/2018).

Pasar Taon Baroe

Selain program “50% Dining Cashback”, Kota Kasablanka juga menghadirkan rangkaian acara dengan nuansa budaya peranakan bertajuk “Pasar Taon Baroe” di Food Society, Ground Floor, mulai dari tanggal 1 – 18 Februari 2018.

Bekerjasama dengan Aspertina (Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia), pengunjung Kota Kasablanka diajak untuk mengenal berbagai seni dan budaya yang lahir sebagai hasil perkawinan antarbudaya dan dikenal sebagai kebudayaan Indo-China atau biasa disebut peranakan, seperti Tarian Seribu Tangan, Barongsai Performance Rampak Gendang, Wayang Potehi, Tari Lenggang Nyai, Gambang Kromong, dan Fashion Show Peranakan yang diadakan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 2 – 18 Februari 2018.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati hiburan seperti Shanghai Jazz, Instrumental Guzheng, dan Erhu Live Performance.

Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia (Aspertina) merupakan sebuah perkumpulan nirlaba yang bergerak di bidang seni, budaya, dan sejarah peranakan Tionghoa Indonesia.

Aspertina didirikan pada tanggal 28 Oktober 2011 yang terdiri dari berbagai kalangan, baik etnis Tionghoa maupun non-Tionghoa yang peduli terhadap seni dan budaya bangsa Indonesia, khususnya Peranakan Tionghoa.

Shopaholic Fever 16

Kota Kasablanka juga menggelar program belanja ‘Shopaholic Fever 16’ yang berhadiah 2 Fine Gold dan mobil VW Scirocco.

Program pengundian kupon berhadiah ini mulai dari tanggal 1 Januari sampai 30 Juni 2018. Setiap pembelanjaan senilai Rp 500.000,- dalam 1 (satu) struk dapat ditukarkan dengan 1 (satu) kupon undian.

“Terus tingkatkan transaksi belanja hingga Juli 2018 nanti, maka Anda berkesempatan untuk membawa pulang 2 Fine Gold dan sebuah mobil mewah VW Scirocco,” pungkas Lusiana.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: