Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Under Jadi Penentu Kemenangan Roma Atas Verona

0 983

Jakartakita.com – Gol Cengiz Under di awal laga (1’) menjadi penentu kemenangan AS Roma atas tim tuan rumah Hellas Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (4/2/2018). Gol dihasilkan dengan tendangan keras menggunakan kaki kiri dari luar kotak penalti Verona.

Roma kemudian harus menjalani laga dengan hanya diperkuat 10 pemain di lapangan sejak menit ke-51. Lorenzo Pellegrini menerima kartu merah karena menekel kaki Ryder Matos dari belakang.

Meski kalah jumlah pemain di sisa babak kedua, Roma dapat mempertahankan keunggulan sampai laga berakhir. Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 44 poin dari 23 pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sedangkan kekalahan yang dialami di kandang sendiri membuat Verona yang diarsiteki pelatih Fabio Pecchia tetap tertahan di urutan 19 klasemen dengan 16 poin.

 

Susunan Pemain

Hellas Verona: Andrade; Vukovic, Caracciolo (booked 21’), Fares (booked 28’), Ferrari; Buchel (booked 48’)(Souprayen 88’), Valoti (Calvano 67’), Aarons (Seung-Woo 71’), Romulo, Petkovic; Matos

 

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Kolarov, Florenzi; Nainggolan (booked 24’), Strootman, Pellegrini (dismissed 51’); Dzeko (Defrel 89’), El Shaarawy (Perotti 78’), Under (Gerson 70’)

Tinggalkan komen