Take a fresh look at your lifestyle.

Higuain Hattrick, Juventus Gasak Sassuolo 7-0

0 1,617

Jakartakita.com – Juventus tanpa ampun menggasak tim tamu Sassuolo dengan skor telak 7-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (4/2/2018). Gol-gol La Vecchia Signora dihasilkan Alex Sandro (9′), Sami Khedira (24′, 27′), Miralem Pjanic (38′), dan Gonzalo Higuaín (63′, 74′, 83′).

Kemenangan yang dihasilkan membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri memuncaki klasemen dengan perolehan 59 poin dari 23 pertandingan, unggul dua poin dari Napoli yang tergeser ke peringkat dua. Sedangkan Sassuolo besutan pelatih Giuseppe Iachini tetap di urutan 15 dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

Juventus telah unggul saat pertandingan baru berjalan sembilan menit di Stadion Allianz. Gol dihasilkan Sandro dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan bola liar di kotak penalti Sassuolo.

Pada menit ke-24, Khedira menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Sandro dalam sebuah situasi sepak pojok. Tiga menit berselang, gol kedua dicetak Khedira lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Pjanic.

Jelang turun minum, Pjanic membawa Juventus unggul 4-0. Bola dilesakkan ke gawang Sassuolo dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti memmaksimalkan umpan  Khedira.

Pada menit ke-63, Higuain mencetak gol kelima Juventus dalam laga lewat sepakan kaki kanan usai menerima operan Federico Bernardeschi. Lalu pada menit ke-74, Higuain kembali membobol gawang Sassuolo. Setelah menerima umpan lambung Claudio Marchisio, striker Argentina tersebut mencetak gol dengan sontekan kaki kiri.

Tujuh menit sebelum waktu normal usai, hattrick Higuain terlengkapi. Umpan terobosan Bernardeschi dimaksimalkan menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Sampai laga berakhir, keunggulan tujuh gol Juventus bertahan.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Juventus: Buffon; Chiellini, Rugani (Benatia 45’), Sandro, De Sciglio; Pjanic, Matuidi (Marchisio 26’), Khedira (Sturaro 45’); Higuain, Mandzukic, Bernardeschi

 

Sassuolo: Consigli; Acerbi, Lemos, Peluso (booked 33’), Lirola; Magnanelli (booked 86’), Duncan, Missiroli; Babacar (Ragusa 81’), Politano (Biondini 64’), Berardi (Matri 59’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Cagliari 2-0 SPAL

Luca Cigarini (33′), Marco Sau (78′)

Bologna 1-2 Fiorentina

Erick Pulgar (44′) ; Jordan Veretout (41′), Federico Chiesa (71′)

Atalanta 1-0 Chievo Verona

Gianluca Mancini (72′)

Tinggalkan komen