Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Watford Pecundangi 10 Pemain Chelsea 4-1

270

Jakartakita.com – Watford mempecundangi tamunya Chelsea dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Gol-gol The Hornets dicetak Troy Deeney (42′ pen), Daryl Janmaat (84′), Gerard Deulofeu (88′) , dan Roberto Pereyra (90’+1′), sedangkan gol The Blues dihasilkan Eden Hazard (82’). Chelsea bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-30 setelah Tiemoue Bakayoko menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Richarlison.

Dengan kemenangan yang diraih, Watford yang ditangani pelatih Javi Garcia menempati peringkat 11 klasemen dengan perolehan 30 poin dari 26 pertandingan.

Sedangkan Chelsea dengan kekalahan yang diderita, hanya berselang lima hari dari kekalahan 0-3 dari AFC Bournemouth, tertahan di peringkat empat dengan 50 poin. Dua kekalahan memalukan yang terjadi membuat tekanan terhadap pelatih Antonio Conte semakin besar.

Setelah unggul jumlah pemain, Watford dapat menguasai jalannya pertandingan. Empat menit sebelum babak pertama usai, The Hornets memperoleh penalti setelah Deulofeu yang merupakan pemain anyar pinjaman dari Barcelona dilanggar kiper Chelsea Thibaut Courtois di kotak terlarang. Deeney maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Striker anyar Chelsea yang baru didatangkan dari tim rival sekota, Olivier Giroud, tampil debut pada menit ke-64. Ia masuk menggantikan Pedro Rodriguez pada menit ke-64.

Chelsea kemudian dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Hazard menyarangkan bola ke gawang Watford dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti tim tuan rumah. Dua menit berselang, Janmaat membawa Watford unggul 2-1 dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri usai melakukan umpan satu dua dengan Pereyra.

Pada menit ke-88, Deulogeu mencetak gol dalam debutnya bersama Watford dengan tendangan kaki kiri setelah merangsek masuk kotak penalti Chelsea. Saat injury time, gol pamungkas laga dicetak Pereyra dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Abdoulaye Doucoure.

 

Susunan Pemain

Watford: Karnezis; Prodl (booked 50’), Holebas, Mariappa, Doucoure; Capoue, Zeegelaar, Janmaat; Deeney (Gray 90’+3’), Richarlison (booked 45’)(Pereyra 65’), Deulofeu (Carrillo 89’)

 

Chelsea: Courtois; Luiz (booked 58’), Cahill, Azpilicueta; Bakayoko (booked 25’, 30’, dismissed 30’), Kante, Zappacosta, Moses; Hazard, Pedro (Giroud 64’), Willian (Fabregas 34’(booked 62’))

 

Hasil pertandingan La Liga Selasa (6/2/2018) dini hari WIB:

Las Palmas 1-0 Malaga

Alen Halilovic (90′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: