Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Advan Luncurkan Advan G2

Berambisi Menjadi Top 2 Smartphone Terlaris di Indonesia

312
foto : istimewa

Jakartakita.com – Laporan organisasi riset IDC di tahun 2017 menyebutkan, brand smartphone Advan telah menerobos naik ke Top 3 merek smartphone terlaris di Indonesia dan berhasil mengalahkan rivalnya yang merupakan brand global terkemuka, seperti; Asus, Xiaomi, Vivo dan Lenovo.

Kinerja Advan bisa dibilang sangat agresif mengingat brand asli Indonesia ini baru memasuki industry smartphone pada tahun 2014. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Advan mampu menunjukkan taringnya dan menjadi brand smartphone Indonesia yang mampu mengalahkan Brand Global lainnya.

Prestasi luar biasa yang ditorehkan tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melibas para kompetitornya, tak terkecuali Samsung dan OPPO.

“Optimisme kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling pas,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Selasa (6/2/2018).

Dalam ambisi menggeser Oppo menjadi Top 2 smartphone terlaris di Indonesia, Advan melancarkan strategi jitu-nya dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan G2 (baca: jitu).

Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu, yang diprediksi akan menjadi ancaman besar para kompetitor di kelasnya, seperti; Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime.

Menurut Tjandra, Advan G2 diluncurkan dengan kelebihan sebagai berikut: Selfie Camera 16 MP “Selfie In Details”; Desain Mewah, Batterai besar dengan Splash Resistant paling jitu.

Selain itu, Advan G2 juga menghadirkan berbagai fitur keamanan seperti Face ID, Front Finger Print, Privacy System, Super Apps Lock, dan Anti Theft dengan GPS Tracking System.

Selain itu, Advan G2 juga dilengkapi dengan dapur pacu yang handal yaitu prosesor octa core 1,5GHz serta RAM 3GB dan 32GB yang membuatnya sangat handal untuk menjalankan berbagai aktivitas, baik itu multi tasking maupun mobile game yang sedang tren.

Advan G2 dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000.

Tjandra menambahkan, memprediksi permintaan yang sangat tinggi, maka Advan G2 siap dijual perdana melalui Program FLASH SALE dengan Harga Khusus Rp. 1.999.000 melalui e-commerce Lazada.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: