Take a fresh look at your lifestyle.

PSG dan Marseille Lolos ke Babak Delapan Besar Coupe de France

0 1,049

Jakartakita.com – Dua tim Ligue 1, Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille, memastikan diri lolos ke babak delapan besar Coupe de France 2017/18 setelah meraih kemenangan dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung Rabu (7/2/2018) dini hari WIB.

PSG menang dengan skor 4-1 saat dijamu tim Ligue 2 Sochaux di Stade Bonal. Angel Di Maria menjadi pahlawan kemenangan Les Parisiens dengan hattrick yang ditorehkannya (1’, 58’, 62’). Sebiji gol PSG lainnya dicetak Edinson Cavani (27’), sedangkan gol Sochaux diciptakan Florian Martin (13’).

PSG menuntaskan laga dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah kiper Kevin Trapp menerima kartu merah pada menit ke-90 karena melakukan pelanggaran kasar terhadap Thomas Robinet di luar kotak penalti. Dalam tiga menit tambahan, Dani Alves harus berperan sebagai penjaga gawang PSG.

Related Posts
1 daripada 3,596

Neymar tidak diikutsertakan dalam pertandingan ini oleh pelatih PSG Unai Emery. Neymar baru saja merayakan ulang tahun ke-26 akhir pekan lalu dengan pesta meriah yang tak hanya dihadiri para pemain PSG tapi juga striker Manchester City Gabriel Jesus, eks striker Brasil Ronaldo, dan pebalap Inggris Lewis Hamilton.

Sementara itu, Marseille lolos ke babak delapan besar setelah meraih kemenang telak 9-0 atas tim Ligue 2 Bourge-Peronnas di Stade Marcel-Verchere dalam pertandingan 16 besar yang berlangsung dini hari WIB tadi. Gol-gol tim asuhan pelatih Rudi Garcia dicetak Luiz Gustavo (9′), Dimitri Payet (12′), Lucas Ocampos (16′, 48′, 71′), Kostas Mitroglou (20′, 40′, 81′), dan Clinton Njie (89′ pen).

Tim Championnat National Les Herbiers membuat kejutan dengan lolos ke babak delapan besar setelah berhasil menjungkalkan tim Ligue 2 AJ Auxerre yang bertindak sebagai tim tuan rumah dengan skor 0-3 dalam pertandingan 16 besar yang berlangsung di Stade Abbe-Deschamps dini hari WIB tadi. Gol-gol Les Herbiers ditorehkan Kevin Rocheteau (45’+1′ pen), Ambroise Gboho (64′), dan Sebastien Flochan (79′).

Tinggalkan komen