Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Perayaan Imlek, Sentul Lake Resort & Conference Center Hadirkan Penawaran Spesial Pada Restoran dan Juga Paket Menginap

0 1,578
foto : dok. Aston Sentul

Jakartakita.com – Menyambut perayaan Imlek yang Februari ini memasuki Tahun Baru Anjing Tanah, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menghadirkan penawaran spesial pada restoran dan juga paket menginap.

Menurut Citra Wulandary Yunisha, Public Relations Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, pada tanggal 15-16 Februari 2018, Barata Coffee Shop akan menyajikan Lunar Delight Dinner.

“Nikmati lebih dari 80 hidangan pada buffet makan malam, termasuk BBQ dan menu khas Imlek seperti Deep Fried Crispy Boneless Duck, Braised Seafood and Tofu on Clay Pot, Stir Fried Noodle Hokian Style, Stir Fired Shrimp with Scezuan Sauce, dan masih banyak sajian lainnya dengan hanya Rp 298.000 net per orang,” terang Citra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (07/2/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, Lunar Delight Dinner juga turut dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, live music entertainment, dan fortune teller.

Related Posts
1 daripada 7,047

Selain itu, lanjut dia, Aston Sentul menyiapkan paket Lunar Room Package bagi para keluarga yang ingin melewatkan waktu berharga dengan orang-orang tedekat pada malam Tahun Baru Imlek 2018.

“Paket kamar mulai dari Rp 2.380.000 net per kamar (minimal 3 hari 2 malam) sudah termasuk Lunar Delight Dinner dan sarapan untuk 2 orang. Paket ini berlaku untuk periode menginap 15-18 Februari 2018,” terang Citra.

foto : dok. Aston Sentul

Ditambahkan, jika melakukan pemesanan melalui website Sentul.AstonHotelsInternational.com, pihaknya menawarkan complimentary voucher 60 minutes SPA treatment di Kamala SPA untuk 2 orang.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, yang terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 villa, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, SPA, gym, sport center, area bermain anak, dan danau menawaran yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Tinggalkan komen