Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Synthesis Residence Kemang Gandeng Anne Avantie Hadirkan Program ‘Berbagi Kasih’

215
foto : dok. Synthesis Residence Kemang

Jakartakita.com – Synthesis Development melalui proyeknya, apartemen Synthesis Residence Kemang menggandeng desainer kondang, Anne Avantie untuk berkolaborasi membantu sesama melalui program ‘Berbagi Kasih’.

Dalam program yang akan berjalan di bulan Februari hingga April 2018 ini, pembeli unit apartemen Synthesis Residence Kemang akan mendapatkan 1 set perhiasan “Kekaseh”, yang didesain khusus oleh Anne Avantie.

“Adapun sebagian hasil penjualan unit akan disalurkan kepada Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda yang dikelola oleh Anne Avantie,” ungkap Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Residence Kemang di Jakarta, Rabu (07/2/2018).

Sayangnya, Imron tidak merinci berapa persen dari hasil penjualan unit yang akan disalurkan kepada Yayasan Anne Avantie dan Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Namun, lebih lanjut ia menjelaskan, program kolaborasi ‘Berbagi Kasih’ ini menjadi salah satu bukti bahwa sektor properti dan fashion dapat menghasilkan karya lintas industri dengan keunikan ide dan kreasi tanpa batas.

Julius Warouw, Managing Director Synthesis Development menambahkan, program ini adalah salah satu wujud dari rangkaian kampanye korporasi Synthesis Development yang dikenal dengan “Indonesia is me”.

“Program ini adalah kontribusi atas kepercayaan konsumen, karyawan, perusahaan dan mitra strategis Synthesis Residence Kemang, salah satu proyek properti karya Synthesis Development untuk membantu sesama yang membutuhkan,” terang Julius Warouw.

Sementara itu, Anne Avantie mengungkapkan, dalam perjalanan karirnya selama 29 tahun merupakan rentang waktu yang bergradasi warna lengkap. Ia mengaku mengenal penderitaan, kebangkitan, sukacita, rasa syukur dan pengabdian hingga menemukan panggilan hidup.

“Sungguh perjalanan fashion yang sarat dengan mozaik kehidupan,” ujarnya.

“Setiap jengkal langkah kita adalah anugerah yang tidak boleh dinikmati sendiri. Kita diberkati untuk memberkati,” ucap Anne, mengomentari aksi kolaborasi sosial ini.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: