Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Musim Semi, Maxx Coffee Hadirkan Tiga Variasi Minuman Baru

0 1,433
foto : dok. Maxx Coffee

Jakartakita.com – Mengawali awal tahun 2018 ini, Maxx Coffee meluncurkan 3 variasi minuman untuk menyambut musim semi, dengan menghadirkan tema “Colors Of Spring”.

Musim semi yang identik dengan warna-warna yang cerah dan menyegarkan membuat Maxx Coffee berinovasi menghadirkan minuman Strawberry Latte & Mango Latte. Kedua minuman tersebut merupakan minuman “Flavour Cream”pertama yang dihadirkan oleh Maxx Coffee.

Related Posts
1 daripada 3,771

Selain itu, Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit para pelanggan, juga kembali hadir pada musim ini.

“Tahun baru semangat baru. Kami sangat senang pada musim ini bisa menghadirkan dua minuman baru berbahan dasar dua buah yang sangat digemari di Indonesia yaitu Strawberry Latte & Mango Latte. Selain itu, kami juga kembali menghadirkan Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit pelanggan Maxx Coffee. Kami berharap dengan hadirnya ketiga minuman baru ini, bisa memberikan kesegaran dan “warna” bagi semua pelanggan setia Maxx Coffee,” terang Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Kamis (8/2/2018).

Dalam kesempatan ini, Maxx Coffee menghadirkan promo Buy 1 Get 1 untuk ketiga produk ini mulai dari tanggal 8 hingga 11 Februari 2018.

Adapun ketiga varian minuman musim semi terbaru ini, dapat ditemukan di seluruh outlet Maxx Coffee yang ada di Indonesia dan dapat dinikmati sampai dengan bulan April 2018.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen