Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ultah Ke-9, Emporium Pluit Mall Gandeng 27 Designer Gelar Fashion Musical

0 1,774
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Memasuki usia ke 9 pada tahun 2018 ini, Emporium Pluit Mall semakin mengokohkan diri sebagai mall dengan segmen menengah atas yang menjadi pilihan berbelanja dan berekreasi bagi keluarga di Jakarta Utara.

Selebrasi ulang tahun ini bersamaan dengan Tahun Baru Imlek dengan mengusung tema Emporium Golden Glam, dimana rangkaian acaranya akan berlangsung dari tanggal 9 Februari hingga 4 Maret 2018.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengungkapkan, tema Emporium Golden Glam ini memberi panggung pada keberagaman agama, budaya, latar belakang, suku, pandangan, pilihan, dan juga prinsip. Sebuah panggung untuk merayakan perbedaan.

“Betapa indahnya semangat Bhineka Tunggal Ika ketika kita bisa menerjemahkannya dalam kehidupan keseharian kita. Semangat itulah yang ingin terus digaungkan oleh Emporium Pluit Mall, sebagai salah satu bentuk kontribusi dan sumbangsih moral kami pada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Ellen saat konperensi pers di Jakarta, Jum’at (10/2/2018) malam.

Tahun ini, untuk ke tiga kalinya mall tersebut mengadakan event Fashion Show Musical dengan menggandeng para designer ternama tanah air. Kali ini, sebanyak 27 Designer Indonesia turut memamerkan karya rancangnya selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 9, 10 dan 11 Februari 2018.

Adapun nama-nama para designer Indonesia yang diajak berkolaborasi adalah Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Ali Charisma, Danjo Hiyoji, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Opi bachtiar, Rudy Chandra, dan Yosep Sinudarsono, Sofie, Yudhistira, dan WilsenWillim.

Juga Para Designer muda yang saat ini sedang naik daun, seperti; Ary Arka, Erdan, Temma Prasetio, Yoyo Prasetyo, Ayundavira Intan, Ririn Rinura, Fitri Handayani, Arie Atmadibrata, Brigida Lourdes, Berto Yosua, Ditya Metharani, Mayk Ruii, Sylvi Rismadania, Tasha Irawan, Louisa lmanuel, Gesti Deraputri, dan Moodswing.

Selain menampilkan koleksi para designer, panggung utama Emporium Pluit Mall juga akan dimeriahkan dengan koleksi busana dari Sogo Department dan  Chocoolate, yang adalah tenant dari Emporium Pluit Mall.

Terhitung ada 99 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut.

Menariknya lagi, Emporium Pluit Mall juga akan mengkolaborasikan busana para designer ini dengan 9 Diva dan Artis ternama.

Pada tanggal 9 Februari 2018, untuk pertama kalinya, Krisdayanti, Ashanty dan Aurel akan tampil dalam satu panggung.

Pada 10 Februari, giliran Ruth Sahanaya, Yuni Shara dan Myta Lestari akan menampilkan indahnya perbedaan generasi.

Related Posts
1 daripada 7,074

Adapun pada tanggal 11 Februari 2018, para pengunjung Emporium Pluit Mall akan dihibur oleh Rossa, Titi DJ dan Helena.

Secara khusus, Emporium Pluit Mall juga mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Golden Glam.

Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan Fashion, Musik, dan rampak tari dinamis dari puluhan penari Batavia Dancers.

Acara yang juga di-organize oleh Gelang Emas ini, melibatkan pengisi dan pendukung acara dalam jumlah yang spektakuler yaitu mencapai ratusan orang.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Midnite Sale

Dalam rangka menyambut Imlek, Emporium Pluit Mall juga menggelar acara Midsale Sale pada tanggal 10 dan 11 Februari 2018, dengan memperpanjang jam operasionalnya hingga pukul 00.00 WIB.

Program Midnite Sale kali ini, didukung oleh lebih dari 250 tenant, yang memberikan discount special hingga 70 persen serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai Shopping Program antara lain Voucher Cash Back, Diskon 20 persen Voucher Belanja, Lucky Dip Berhadiah mulai dari Gadget hingga merchandise.

Selain pagelaran busana, Emporium Pluit Mall menyemarakkan suasana Imlek dengan berbagai pertunjukan menarik yaitu Barongsai Juara Dunia dari Kong Ha Hong yang akan menampilkan Barongsai Tonggak akrobatik dengan beberapa barongsai.

Atraksi Barongsai ini akan tampil di Emporium Pluit Mail mulai tanggal 15 Februari hingga 4 Maret 2018.

Yang menarik dalam perayaan Imlek ini, tampilnya The Masks Of Archipelago berkolaborasi tarian kolosal topeng dari berbagai daerah Nusantara oleh Maestro Tari Topeng lndonesia, Didik Nini Thowok dan Batavia Dancers. Sebuah edukasi bahwa keragaman budaya nusantara merupakan sebuah kekayaan yang harus kita lestarikan bersama.

Lebih lanjut, Ellen yang juga Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DKI Jakarta mejelaskan, memasuki usia ke-9, Emorium Pluit Mall harus berbenah diri dan menyesuaikan dengan keadaan sekarang, untuk perubahan-perubahan di tahun depan.

“Emporium Pluit Mall ingin memberikan sebuah pertunjukan yang berbeda kepada pengunjung setia kami. Dirayakan sekaligus dengan Hari Raya Imlek, tetapi tetap menampilkan berbagai kekayaan budaya Indonesia yang disinergikan dengan karya anak bangsa, serta budaya Tionghoa yang telah mengalami penyesuaian dengan adat istiadat Indonesia. Sudah seharusnya Mall juga tidak saja menjadi tempat berbelanja atau rekreasi keluarga, tetapi juga menjadi corong edukasi bagi pengunjung, melalui pertunjukan atau event yang dikemas sedemikian rupa sehingga menarik dan tidak terkesan menggurui,” pungkas Ellen. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen