Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan ‘Valentine Day’, Aston Marina Ancol Gelar Aksi Donor Darah

232
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Banyak cara dilakukan dalam merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Bukan dalam bentuk cokelat atau bunga, melainkan dalam aksi donor darah.

Seperti yang dilakukan Aston Marina Ancol, yang bakal menggelar aksi donor darah pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang.

Kegiatan yang mengambil tema “Give The Gift of Live” ini, rencananya akan diselenggarakan di Cium Cium Lounge – Aston Marina Ancol, sekitar pukul 09.30 WIB dengan peserta tamu hotel, tenant setempat dan juga karyawan.

Menurut Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Aston Marina Ancol, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati dan dukungan Aston Marina Ancol kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Aksi donor danah ini juga dilakukan dengan harapan meningkatkan semangat dan kesadaran dalam diri setiap manusia, terhadap pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama.

“Event ini sudah kami lakukan secara rutin sejak tahun lalu, dan terhitung kali ini adalah kegiatan ketiga yang kami lakukan,” jelas Paundra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Saya pribadi juga secara rutin melakukan donor darah ini dan merasakan langsung manfaatnya, tidak hanya dapat menolong sesame, melainkan menyehatkan tubuh,” lanjutnya.

Anda tertarik turut serta?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: