Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Imlek, SK II Hadirkan Desain Botol Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek

262
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka turut memeriahkan Tahun Baru Imlek, brand perawatan kulit eksklusif, SK-II, menghadirkan sentuhan berbeda pada desain botol Facial Treatment Essence-nya yang ikonik, berupa desain botol Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek.

Menghadirkan keindahan mimpi dan mengajak untuk #PaintYourDreams atau #LukisMimpiMu secara lebih bermakna, desain produk ini terinspirasi dari karakter China ‘Meng’ yang memiliki arti ‘Mimpi’, yang mencerminkan komitmen seseorang dalam menulis takdirnya sendiri melalui tampilan kaligrafi tradisional China yang chic dan modern.

Menurut Kylene Campos, Brand Director Global SK-II, untuk pertama kalinya, botol Facial Treatment Essence yang ikonik tampil dalam balutan warna merah seutuhnya – warna merah merupakan elemen penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek yang melambangkan kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan.

Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap tradisi, desain modern ini secara khusus dirancang bagi para wanita untuk menyambut tahun baru dengan mimpi-mimpi yang baru.

“SK-II percaya bahwa untuk menulis takdirnya, para wanita membutuhkan keberanian untuk bermimpi. Botol Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini mencerminkan semangat #ChangeDestiny yang kami harapkan dapat memberikan inspirasi baru di tahun baru ini,” ungkap Kylene Campos, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (12/2/2018).

Ditambahkan, produk anyar ini dapat dijadikan sebagai produk andalan dalam mempersiapkan diri untuk berkumpul dengan kerabat, ataupun sebagai buah tangan bagi orang terkasih, untuk menjadikan tahun baru ini benar-benar istimewa bagi semua.

Adapun botol SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Tahun Baru Imlek ini sudah tersedia diseluruh gerai SK-II diseluruh Indonesia dengan harga Rp. 2,179,000* (*harga ritel yang direkomendasikan).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: