Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Bekuk Benevento 5-2

0 968

Jakartakita.com – AS Roma membekuk tamunya Benevento dengan skor 5-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (12/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol Il Lupi dicetak Federico Fazio (26′), Edin Dzeko (59′), Cengiz Under (62′, 75′), dan Gregoire Defrel (90’+2′ pen), sedangkan gol-gol The Stregoni dihasilkan Guilherme (7′) dan Enrico Brignola (76′).

Keberhasilan mengalahkan lawan membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco naik ke peringkat empat klasemen menggeser tim rival sekota Lazio. Roma kini mengumpulkan 47 poin dari 24 pertandingan, unggul satu poin dari Lazio.

Sedangkan Benevento yang diarsiteki pelatih Roberto De Zerbi tetap mengoleksi tujuh poin akibat kekalahan yang diderita, masih bercokol di dasar klasemen.

Benevento yang bermain sebagai tim tamu dapat unggul terlebih dahulu di Olimpico berkat gol Guilherme. Setelah menguasai operan Brignola, Guilherme menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kiri.

Roma lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Umpan silang Aleksandar Kolarov dari sayap kiri dalam sebuah situasi tendangan bebas dituntaskan Fazio menjadi gol dengan sundulan. Sampai turun minum, kedudukan imbang 1-1 bertahan.

Pada menit ke-59, Roma berbalik unggul melalui gol yang dicetak Dzeko dengan sundulan. Striker Bosnia tersebut menuntaskan umpan lambung Under dari sisi kiri kotak penalti Benevento. Tiga menit berselang, giliran Under mencatatkan namanya di papan skor. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan tarik Diego Perotti.

Sekitar seperempat jam babak kedua tersisa, Under kembali mencetak gol untuk membawa Roma unggul 4-1. Gol dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Benevento. Semenit setelah itu, Benevento memperkecil ketertinggalan lewat gol yang diciptakan Brignola dengan sontekan kaki kiri memanfaatkan umpan Cristiano Lombardi.

Mendekati laga usai, Berat Djimsiti melakukan handsball di kotak penalti Benevento. Roma mendapat penalti, tendangan 12 pas dapat dituntaskan dengan baik oleh Defrel untuk menghasilkan kemenangan 5-2 bagi tim tuan rumah.

 

Susunan Pemain
AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Kolarov, Florenzi; Perotti (Schick 89’), Strootman, Gerson; Dzeko, El Shaarawy (Defrel 56’), Under (De Rossi 82’)

 

Benevento: Puggioni; Costa, Djimsiti, Letizia (Sagna 72’), Venuti; Brignola, Viola, Sandro, Guilherme, Djuricic (Del Pinto 78’); D’Alessandro (Lombardi 60’)

 

Hasil pertandingan lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Ligue 1

Olympique Lyon 0-2 Stade Rennes

Wahbi Khazri (5′), James Lea Siliki (90’+2′)

Nantes 2-2 Lille

Emiliano Sala (16′, 71′) ; Lebo Mothiba (67′), Nicolas Pepe (81′)

Strasbourg 2-1 Troyes

Jean Eudes Aholou (65′), Jeremy Blayac (69′) ; Adama Niane (90’+3′)

 

Bundesliga

Werder Bremen 3-1 VfL Wolfsburg

Ludwig Augustinsson (4′), Florian Kainz (40′, 72′) ; Paul Verhaegh (49′)

VfB Stuttgart 1-0 Borussia Monchengladbach

Daniel Ginczek (5′)

Tinggalkan komen