Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Imlek, Central Park dan Neo Soho Mall Hadirkan Tema ‘The Orient Vibes’

1,009
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2569, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan rangkaian acara Imlek dengan tema ‘The Orient Vibes’.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung mulai tanggal 27 Januari hingga 4 Maret 2018 nanti, Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dengan nuansa Imlek yang indah dan tentu menghibur para pengunjung.

“Pada rangkaian The Orient Vibes akan hadir konsep berbeda dan menarik dalam rangka semarak menyambut Tahun Baru Imlek. Central Park dan Neo Soho Mall ingin para pengunjung dapat menikmati suasana oriental yang kental, baik dari tampilan dekorasi yang kita suguhkan, maupun dari acara-acara yang diselenggarakan. Semua ini dipersiapkan tentu untuk kepuasan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall,” jelas Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci diungkapkan, Snoopy and The Peanuts Gank akan turut meramaikan Central Park – Neo Soho Mall sebagai tanda Year of Dog pada Imlek tahun ini. Chinese Orient Cultural pun akan menghibur di setiap akhir pekan para pengunjung.

Adapun Chinese New Year Celebration yang tepat diselenggarakan pada Hari Raya Imlek akan menemani malam perayaan Imlek pengunjung sehingga berbeda dan spektakuler.

“Dengan menghadirkan bintang tamu ternama, pertunjukkan yang menakjubkan, dan kemegahan tembakan kembang api akan membawa suasana oriental yang tidak akan anda temukan di tempat lainnya,” lanjut Veri.

Ditambahkan, tak kalah menarik dan menjadi yang ditunggu-tunggu untuk shopaholic, akan ada Lunar Shopping Marathon Till Midnight dengan potongan harga dan program-program belanja yang menggiurkan, serta penawaran-penawaran menarik lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: