Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia TRAX Owner Community Gelar Touring & Liburan Keluarga Bersama

288
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) mengadakan touring dan berwisata ke Guci, Tegal pada tanggal 10-11 February 2018 yang lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (13/2), disebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan agenda rutin komunitas dan mempererat kekeluargaan diantara member T-RAX.

Adapun kegiatan ini, dimulai dengan titik kumpul Rest Area KM 39 menuju Cirebon untuk sarapan pagi bersama dengan menu ciri khas Cirebon, Empal Gentong di resto H. Apud.

foto : istimewa

Perjalanan dilanjutkan menuju hotel Sankita di Guci, Tegal dan menikmati fasilitas kolam air panas yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Peserta touring disajikan pemandangan segar daerah pegunungan di kawasan Guci, Jawa Tengah yang menjadi salah satu favorit tujuan wisata keluarga dari wilayah Jakarta.

Selain karena akses jalan yang sudah cukup mendukung untuk touring, jarak yang tidak melelahkan dan juga udara segar pegunungan yang cukup memanjakan peserta kegiatan touring kali ini.

foto : istimewa

“Touring perdana yang berkesan. Kekeluargaannya kental banget. Seru deh touring sama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Jadi ketagihan,” ungkap Dr. Taufik Hidayat selaku Road Captain.

Sementara itu, Noer G.selaku Bendahara T-RAX menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan untuk pemanasan touring berikutnya. Dalam touring ini, selain liburan bersama keluarga, juga untuk mempererat silaturahmi antar anggota T-RAX.”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: