Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kondom Fiesta Luncurkan Sensasi ‘Rasa’ Baru

288
foto : dok. Kondom Fiesta

Jakartakita.com – Setelah meluncurkan berbagai varian kondom dan lubrikan dengan fitur dan aroma yang menarik seperti pisang, durian, mint, bubble gum dan strawberry, yang juga menjadi favorit bagi pasangan Indonesia, Kondom Fiesta kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya yaitu: Fiesta Grape, kondom beraroma anggur yang menggoda dan juga Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera dilengkapi Vitamin E yang akan membuat momen bercinta semakin bergairah dan menyenangkan.

“Anggur merupakan the finest symbol of romance yang sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Buah yang juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membawa Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta yang mewah dan menggoda. Selain itu, keunggulan lain dari Fiesta Grape adalah kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan agar semakin bergelora,” jelas Pierre Frederick selaku Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (14/2/2018).

“Sementara itu, aloe vera atau lidah buaya dikenal sebagai the finest natural lubricant yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi, anti bakteri dan juga efek anti virus untuk mengatasi vaginal dryness serta iritasi pada daerah kewanitaan. Lidah buaya dapat membantu mengatasi hal tersebut karena kandungannya yang dapat menyejukkan kulit (soothing effect) pada area kewanitaan. Dengan berbagai manfaat ekstra tersebut dan juga dilengkapi dengan Vitamin E, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E dapat membuat momen intim Anda dan pasangan semakin terasa menyenangkan,” sambung Pierre Frederick.

Adapun Kondom Fiesta merupakan brand kontrasepsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meluncurkan varian kondom beraroma anggur.

“Dengan mengusung konsep Flavalicious pada peluncuran kali ini, Kondom Fiesta selalu berusaha berinovasi dalam hal kesehatan seksual dan juga seni bercinta menjadi semakin fun and pleasurable. So always remember, Safety Can Be Fun!” tutur Pierre Frederick.

foto : dok. Kondom Fiesta

Sementara itu, Sexpert & Psychologist, Elizabeth Santosa mengungkapkan, aroma aphrodisiac telah terbukti dapat merangsang gairah seksual dan secara signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita.

“Secara psikologis, aphrodisiac juga dapat memberikan sensasi menyenangkan ketika digunakan. Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual. Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living,” terang Elizabeth.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: