Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Perayaan Imlek 2018, Pegipegi Hadirkan Program ‘Pegipegi Tebar Hoki’

343
foto : dok. Pegipegi

Jakartakita.com – Tahun Baru Imlek termasuk momen yang tepat untuk menjalani liburan singkat atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat.

Menyikapi hal tersebut, Pegipegi menghadirkan program ‘Pegipegi Tebar Hoki’. Program ini menghadirkan total diskon sampai Rp 888.000 untuk booking hotel dan tiket pesawat melalui aplikasi Pegipegi yang berlangsung sampai 16 Februari 2018.

“Lewat program Pegipegi Tebar Hoki, kami targetkan pemesanan akan naik dua kali lipat daripada periode weekend biasanya,” tutur Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, untuk semakin menambah kemeriahan Tahun Baru Imlek,  Pegipegi juga bekerjasama dengan Bank BNI menghadirkan program ‘BNI Hoki 2018’.

Dalam program ini, Pegipegi dan BNI menyediakan diskon hotel domestik sebanyak 18 persen, diskon tiket pesawat Rp 88.000, dan diskon tiket kereta api sebanyak 10 persen  tanpa minimum pembelian berlaku untuk 30 transaksi pertama setiap harinya. Program ini akan berlangsung sampai 18 Februari 2018.

Sementara itu, berdasarkan data pemesanan tiket pesawat di Pegipegi pada liburan Tahun Baru Imlek 2017 lalu, ada lima kota yang menjadi tujuan terbanyak.

“Jakarta menduduki peringkat pertama, lalu diikuti Surabaya, Bali, Yogyakarta, dan Semarang,” ungkap Ryan.

Adapun untuk periode Tahun Baru Imlek 2018, menurut Ryan, saat ini sudah mulai terlihat adanya kenaikan pemesanan tiket pesawat sebanyak 13,5  persen kalau dibandingkan dengan saat weekend biasanya.

“Berdasarkan data pemesanan tiket pesawat di Pegipegi, sampai saat ini destinasi paling banyak dikunjungi pada Imlek 2018 diprediksi akan sama dengan Tahun Baru Imlek 2017,” terang Ryan.

Ditambahkan, Yogyakarta dan Bali ada di urutan yang sama. Sedangkan Semarang digantikan oleh Medan dengan kenaikan sebanyak 52,48 persen dari periode Imlek  2017.

“Destinasi favorit ini bisa berubah-ubah sesuai dengan momen dan periodenya. Kalau pada momen Tahun Baru orang lebih memilih berlibur untuk mengunjungi destinasi wisata, sedangkan pada periode Tahun Baru Imlek, selain berlibur, masyarakat juga bisa memanfaatkan waktu buat mengunjungi kerabat mereka di kota lain,” jelas Ryan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: