Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Libas Hull 4-0

Bersama Leicester Lolos ke Perempat Final Piala FA

0 1,175

Jakartakita.com – Chelsea tanpa ampun melibas tim tamu Hull City dengan skor 4-0 dalam pertandingan babak lima Piala FA 2017/18 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol The Blues dihasilkan oleh Willian (2′, 32′), Pedro Rodriguez (27′), dan Olivier Giroud (42′).

Chelsea diperkuat pemain debutan Emerson Palmieri dalam pertandingan ini sejak menit pertama. Baru dua menit laga berjalan, Willian membuka keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang dihasilkan melalui tembakan akurat dari luar kotak penalti Hull yang membuat bola bersarang ke pojok kanan gawang.

Chelsea terus mendominasi jalannya pertandingan dan kembali mendapat gol pada menit ke-27. Pedro membobol gawang Hull dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti usai menguasai umpan lambung Cesc Fabregas.

Lima menit berselang, Willian mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Chelsea unggul 3-0. Kembali gol dihasilkan lewat tembakan akurat dari luar kotak penalti lawan, kali ini membuat bola bersarang ke sudut kiri bawah gawang.

Related Posts
1 daripada 7,082

Tiga menit sebelum turun minum, Giroud mencetak gol pertamanya bagi Chelsea setelah pindah dari Arsenal akhir Januari lalu. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan Emerson di kotak penalti Hull. Keunggulan 4-0 Chelsea bertahan sampai akhir pertandingan.

Selain Chelsea, Leicester City juga telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala FA. Dini hari WIB tadi, The Foxes meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Sheffield United di Stadion King Power dalam pertandingan babak lima. Gol penentu kemenangan Leicester dihasilkan Jamie Vardy dengan sundulan menuntaskan umpan silang Riyad Mahrez dari sayap kanan (66’).

 

Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; Rudiger, Cahill, Ampadu; Zappacosta, Drinkwater, Fabregas (Scott 62’(booked 82’)), Emerson; Willian, Giroud (Morata 70’), Pedro (Hudson-Odoi 45’)

 

Hull City: Marshall; MacDonald, Dawson, Stewart (booked 33’), Clark; Meyler, Irvine (booked 86’)(Batty 88’), Goebel, Diomande, Wilson (Toral 55’); Dicko (Campbell 72’)

Tinggalkan komen