Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Taklukkan Bordeaux, Lyon Ditahan Imbang Lille

0 1,737

Jakartakita.com – Olympique Marseille mampu menaklukkan tamunya Bordeaux dengan skor 1-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (19/2/2018) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Marseille dicetak Florian Thauvin dengan sundulan menuntaskan tendangan sudut Dimitri Payet (34’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Rudi Garcia yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 55 poin dari 26 laga. Marseille unggul enam poin dari Olympique Lyon yang berada di peringkat empat.

Related Posts
1 daripada 3,596

Lyon besutan pelatih Bruno Genesio pada Minggu (18/2/2018) ditahan imbang tim tuan rumah Lille dengan skor 2-2 di Stade Pierre-Mauroy. Sempat unggul lewat dua gol Bertrand Traore (21′, 44′), Lyon kemudian kebobolan gol-gol Lille yang diciptakan Nicolas Pepe (65′) dan Luiz Araujo (81′). Tambahan satu poin membuat Lille yang ditangani pelatih Christophe Galtier bertengger di posisi 17 klasemen dengan 27 poin.

Bordeaux dengan kekalahan yang dialami di Velodrome tertahan di urutan delapan klasemen dengan perolehan 35 poin. Tim yang diarsiteki pelatih Gustavo Poyet tersebut hanya unggul selisih gol dari Nice yang berada di urutan sembilan.

Nice besutan pelatih Lucien Favre pada Minggu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Nantes di Stade Allianz Riviera. Gol Nice dicetak Dante (5′), sedangkan gol Nantes dihasilkan Emiliano Sala (27′ pen). Nantes yang ditangani pelatih Claudio Ranieri menempati peringkat lima klasemen dengan 39 poin.

Tinggalkan komen