Take a fresh look at your lifestyle.

Reus Kembali Cetak Gol Bagi Dortmund

0 1,096

Jakartakita.com – Marco Reus kembali mencetak gol bagi Borussia Dortmund setelah pulih dari cedera lutut parah yang membuatnya absen merumput selama sembilan bulan.

Gol dihasilkan Reus dalam pertandingan Bundesliga yang dijalani di kandang Borussia Monchengladbach, Borussia Park, Senin (19/2/2018) dini hari WIB. Setelah menerima umpan Andre Schurrle di kotak penalti Gladbach, Reus lalu meluncurkan bola masuk ke gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan.

Gol Reus bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan. Kemenangan 1-0 yang diraih membawa tim yang ditangani pelatih Peter Stoger tersebut menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 40 poin dari 23 pertandingan. Dortmund masih tertinggal 19 poin dari Bayern Muenchen yang memuncaki klasemen saat Bundesliga musim ini hanya menyisakan 11 pekan.

Sedangkan Gladbach yang diarsiteki pelatih Dieter Hecking tetap bercokol di urutan 10 klasemen dengan 31 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Borussia Monchengladbach: Sommer; Vestergaard, Ginter, Elvedi (booked 71’), Oxford (booked 55’); Zakaria (Cuisance 83’), Kramer, Hazard, Hofmann (Hermann 71’); Bobadilla (booked 22’)(Drmic 79’), Stindl

 

Borussia Dortmund: Burki (booked 89’); Akanji, Sokratis, Toljan, Piszczek; Gotze (Pulisic 74’), Castro (booked 69’), Weigl; Batshuayi (booked 40’), Schurrle (Toprak 87’), Reus (Dahoud 79’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

FC Augsburg 0-1 VfB Stuttgart

Mario Gomez (27′)

Tinggalkan komen