Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Ditahan Imbang Rochdale

0 946

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur ditahan imbang tim tuan rumah Rochdale dengan skor 2-2 dalam pertandingan babak lima Piala FA 2017/18 yang berlangsung di Stadion Spotland, Minggu (18/2/2018).

Rochdale yang merupakan tim peserta League One dapat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dihasilkan Ian Henderson dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Andrew Cannon menjelang babak pertama berakhir (45’).

Spurs lalu menyamakan kedudukan lewat gol Lucas Moura yang dicetak melalui tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Moussa Sissoko (59’). Gol ini merupakan gol pertama Moura bagi Spurs sejak pindah dari Paris Saint-Germain akhir Januari lalu.

Dua menit sebelum waktu normal usai (88’), Harry Kane membawa Spurs berbalik unggul 2-1 lewat gol yang diciptakan dari titik putih. Penalti didapat Spurs setelah Dele Alli dilanggar Harrison McGahey di kotak penalti Rochdale.

Related Posts
1 daripada 3,596

Namun kemenangan Spurs yang telah di depan mata menjadi buyar setelah Rochdale dapat menyamakan kedudukan saat injury time (90’+3’). Gol penyama kedudukan dicetak Steven Davies dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain Spurs di kotak penalti.

Pertandingan ulangan babak lima antara Spurs dengan Rochdale akan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada 28 Februari mendatang.

 

Susunan Pemain

Rochdale: Lillis; McNulty (Inman 89’), Delaney, McGahey (booked 88’), Kitching; Cannon, Camps, Done, Rafferty (booked 73’)(Rathbone 81’(booked 85’)); Henderson, Humphrys (Davies 75’)

 

Tottenham Hotspur: Vorm; Alderweireld (booked 64’), Foyth, Rose, Trippier; Wanyama, Winks (Lamela 62’), Sissoko; Heung-Min, Moura (Alli 71’), Llorente (Kane 76’)

Tinggalkan komen