Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Orient Vibes, Kemeriahan Imlek di Central Park dan Neo Soho Mall

322
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sejumlah tempat termasuk pusat perbelanjaan (mall) menggelar acara dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2569.

Salah satu mall yang konsisten dan selalu menggelar acara spesial menyambut Imlek adalah Central Park di kawasan Jakarta Barat.

Bersama dengan Neo Soho Mall, kedua pusat perbelanjaan tersebut meggelar program Imlek di tahun ini dengan tema ‘The Orient Vibes’.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung sejak tanggal 27 Januari sampai 4 Maret 2018 nanti, Central Park dan Neo Soho Mall dipenuhi dengan nuansa Imlek yang indah dan tentu menghibur para pengunjung.

“The Orient Vibes hadirkan konsep berbeda dan menarik dalam rangka semarak menyambut Tahun Baru Imlek. Central Park dan Neo Soho Mall ingin para pengunjung dapat menikmati suasana oriental yang kental baik dari tampilan dekorasi yang kita suguhkan, maupun dari acara-acara yang diselenggarakan. Semua ini dipersiapkan tentu untuk kepuasan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall,” terang Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall.

Snoopy and The Peanuts Gank juga turut meramaikan Central Park – Neo Soho Mall sebagai tanda Year of Dog pada Imlek tahun ini.

Chinese New Year Celebration yang tepat diselenggarakan pada Hari Raya Imlek akan menemani malam perayaan Imlek pengunjung dengan suasana berbeda dan spektakuler. Dengan menghadirkan bintang tamu ternama, seperti penyanyi Shae, pertunjukkan yang menakjubkan, dan kemegahan tembakan kembang api mampu membawa suasana oriental yang tidak akan kita temukan di tempat lainnya.

Lalu ada Lunar Shopping Marathon Till Midnight dengan potongan harga dan program-program belanja yang menggiurkan, serta penawaran-penawaran menarik lainnya.

Para pengunjung juga dapat mengikuti Parade & Meet and Greet with Snoopy and The Peanut Gank tanpa syarat apapun diantaranya pada tanggal 3-4 Maret.

foto : jakartakita.com/hendry

Kegiatan lainnya yang tak kalah seru yaitu puluhan dekorasi Snoppy yang menggemaskan yang menghiasi Central Park dan Neo Soho Mall.

Neo Soho Mall juga akan diramaikan oleh Special DJ Performance dari Ardina Rasti, Rizuka, Michele, Khania Angelica.

Sementara itu, Chinese New Year Celebration pada 16 Februari kemarin, Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan rangkaian acara yang spektakuler. Seperti; penampilan Liong LED yang akan terpusat di Tribeca Park Central Park Mall pukul 18.00. Selain itu, ada Modern Chinese Orchestra, Lion Drum, Kids Barongsai and Oriental Dance di Neo Soho Mall.

Serta penampilan ribuan tembakan Lunar Fireworks Show yang megah sebanyak 8.888 shot dan suara merdu dari penyanyi Shae, turut memeriahkan malam Hari Raya Imlek untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho di Tribeca Park.  (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: