Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Axiata – K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member K-Link

308
foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link berupa penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Penandatanganan nota kerjasama berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2) lalu, yang masing-masing diwakili oleh Kirill Mankovski Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur  K-LINK Indonesia.

“XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas. Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” terang Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (19/2).

Sementara itu, Presiden Direktur  K-LINK Indonesia, Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh mengungkapkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata.

Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

“Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital, Untuk menuju era tersebut kami membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member. K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,” papar Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh.

Lebih lanjut diungkapkan, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web san aplikasi digital K-Link.

Asal tahu saja, saat ini jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota d/kabupaten.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: