Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

LUNA V Lite Ditarget Kuasai 10 Persen Marketshare Dikelasnya

Hadirkan Teknologi Yang Sedang Tren, Yaitu Layar Fullscreen IPS HD+

265
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – LUNA, smartphone asal Korea menghadirkan smartphone terbarunya yaitu LUNA V Lite dengan spesifikasi dan teknologi yang sedang tren, seperti layar fullscreen IPS HD+.

Asal tahu saja, teknologi fullscreen kini sangat digemari masyarakat, tetapi smartphone fullscreen rata-rata dipatok dengan harga yang tinggi, paling murah saja di Indonesia sekitar Rp3,5 jutaan.

Namun, Luna V Lite dengan layar fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp1,7 jutaan.

Harga tersebut bisa dicapai LUNA dengan memotong margin dan mengefisienkan operasional pemasarannya, sehingga banyak dana yang bisa di hemat dan difokuskan ke produk.

“Kita tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kita betul-betul menawarkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen,” ujar Suryadi William, Manager Marcomm LUNA Indonesia dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Selasa (20/2/2018).

Asal tahu saja, produk ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk system keamanan terdapat teknologi finger print yang dapat memudahkan pengguna. Dari segi dapur pacu, LUNA V Lite dibekali  RAM 2 GB, ROM 16 GB.

Adapun produk anyar ini ditargetkan meraih 10 persen marketshare dikelasnya. Selain itu, juga diinfokan bahwa LUNA telah sepakat menginvestasikan dana sebesar Rp1 triliun di Indonesia, yang akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur, pelatihan SDM, dan pengembangan produk.

Dilihat dari gerak-geriknya, bukan tidak mungkin smartphone LUNA bisa menguasai pasar 20% dalam waktu 3 tahun kedepan. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: