Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Molto Luncurkan Dua Varian Baru

Terinspirasi Dari Keharuman Mewah Parfum Perancis, Firmenich dan Givaudan

417
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Unilever Indonesia melalui brand Molto, produk terkenal untuk pengharum dan pelembut pakaian, meluncurkan dua varian baru dalam bentuk deterjen bubuk dan cair, yaitu; Molto Deterjen Glowing Elegance aroma bunga Jasmine, Vanila, dan Rose Violet serta Molto Deterjen Dazzling Glamour beraroma Oriental Citrus untuk wangi yang mewah dan mengagumkan.

Kedua varian tersebut terinspirasi dari Firmenich dan Givaudan, yang mengandalkan keharuman mewah parfum Perancis.

“Sebagai brand pelembut dan pewangi pakaian yang selalu progresif dan peka terhadap tren di tengah konsumen, kami melihat bahwa kini terdapat ekspektasi yang semakin tinggi terhadap produk perawatan pakaian. Oleh karena itu, kami menghadirkan Molto Deterjen baru untuk memberikan perawatan pakaian yang menyeluruh, karena sekarang konsumen menginginkan lebih dari sekadar pakaian yang bersih cemerlang. Mereka juga mendambakan keharuman mewah, elegan dan tahan lama untuk menyempurnakan penampilan,” terang Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Molto, saat peluncuran Molto deterjen baru di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Menurut Anggya, kesan mewah dan elegan dalam aroma tersebut dapat memberikan energi positif bagi diri sendiri.

“Untuk produk unggulan sendiri, kami mengusung yang Molto Deterjen Dazzling Glamour dengan aroma Oriental Citrus,” katanya.

Selain itu, aroma-aroma semacam ini dipilih karena, berdasarkan penelitian, aroma tersebut dapat menstimulasi perasaan positif yang secara tidak sadar mampu mempengaruhi suasana hati pemakainya.

“Aroma-aroma segar juga mampu menambah rasa percaya diri. Tentu itu merupakan energi positif,” tuturnya.

Anggya menambahkan, saat ini konsumen mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, sehingga kegiatan yang terlihat sederhana ini pun dapat membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Bahkan, keharuman kini mulai secara otomatis diasosiasikan dengan kebersihan dan higienitas.

“Kebutuhan inilah yang mendorong kami untuk melahirkan inovasi Molto Deterjen, produk deterjen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dengan tuntas, tapi juga menawarkan keunggulan super sensorial berupa keharuman parfum Perancis yang memikat dan tahan lama,” katanya.

Selama ini, dengan keahlian memformulasikan deterjen anti noda yang efektif, Unilever mengembangkan Molto Deterjen dengan teknologi terkini Deep Clean yang mampu membersihkan noda membandel di pakaian secara menyeluruh.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: