Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Tundukkan Leganes 3-1

322

Jakartakita.com – Real Madrid berhasil menundukkan tim tuan rumah Leganes dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol Los Merengues dicetak Lucas Vazquez (11′), Casemiro (29′), dan Sergio Ramos (90′ pen), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Leganes yang dihasilkan Unai Bustinza (6′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane naik ke peringkat tiga klasemen. Madrid kini mengoleksi 48 poin dari 24 pertandingan, unggul dua poin dari Valencia yang tergeser ke peringkat empat klasemen. Madrid masih tertinggal 14 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dan tujuh poin dari tim rival sekota Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Leganes besutan pelatih Asier Garitano tertahan di posisi 13 klasemen dengan 29 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

Bustinza membawa tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di Butarque dengan gol yang ditorehkan melalui sundulan menyambar bola rebound tepisan kiper Madrid Kiko Casilla terhadap sepakan bek Leganes tersebut dalam sebuah situasi sepak pojok.

Keunggulan Leganes hanya bertahan lima menit, Vazquez dapat menghasilkan gol penyama kedudukan bagi Madrid dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Casemiro.

Pada menit ke-29, Casemiro dapat membawa Madrid berbalik unggul. Kerja sama umpan yang apik antara Casemiro, Karim Benzema, dan Vazquez diakhiri Casemiro dengan tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Leganes. Keunggulan 2-1 Madrid bertahan sampai turun minum.

Di penghujung babak kedua, sebuah gol tambahan diciptakan Madrid. Ramos menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Leganes dengan tendangan kaki kanan dari titik putih. Penalti didapat Madrid setelah Mateo Kovacic dilanggar Diego Rico di kotak penalti Leganes. Gol ini menjadi gol ke-72 Ramos bagi Madrid dalam 550 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Leganes: Cuellar (booked 85’); Siovas (Mantovani 45’), Bustinza, Rico (booked 51’), Tito; Eraso, Gumbau (Perez 45’(booked 86’)), Gabriel; Beauvue, Ramos (Amrabat 72’), El Zhar

 

Real Madrid: Casilla; Ramos (booked 57’), Varane, Hernandez, Carvajal; Isco (Llorente 87’), Kovacic (Ceballos 90’+2’), Casemiro; Benzema (Bale 76’), Asensio, Vazquez

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: