Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dove Luncurkan Program ‘Dove Hairlympic Studio’

Bawa Pesan #StrongHairStrongHer Agar Wanita Indonesia Terbebas Dari Permasalahan Rambut Rontok

698
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Unilever Indonesia melalui produk Dove Total Hair Fall Treatment meluncurkan program “Dove Hairlympic Studio”.

Menurut Asima Haq selaku Head of Hair Care Division ‎PT Unilever Indonesia Tbk, program ini sebagai wadah bagi wanita Indonesia menemukan solusi untuk membantu menguatkan rambut, tubuh dan pikiran, agar terbebas dari permasalahan rambut rontok. Serta agar memfokuskan diri untuk berbuat all out dalam meraih potensi terbaik mereka.

Ditambahkan, dengan membawa pesan #StrongHairStrongHer, Dove percaya bahwa rambut kuat adalah awal dari wanita kuat yang bisa lebih all out dalam memaksimalkan potensi dirinya.

“Kami percaya bahwa semua wanita Indonesia cantik. Wanita dalam kehidupan nyata selalu menjadi inspirasi bagi Dove untuk mengembangkan produk ataupun program yang dijalankan. Akhirnya, produk maupun program tersebut diharapkan mampu menjawab keinginan wanita untuk menjadi lebih baik sesuai dengan kebutuhannya,” ungkap Asima di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

“Melalui ‘Dove Hairlympic Studio’ kami mengajak wanita Indonesia untuk lebih memahami permasalahan ini dan segera menuntaskannya dari akarnya,” sambungnya.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, program ini akan diawali dengan roadshow “Dove Hairlympic Studio” yang digelar di 10 kota besar di Indonesia sepanjang bulan Februari hingga April 2018. Kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Makassar.

Roadshow ini akan mendatangi sejumlah kampus dan mall ternama, agar semua wanita dapat teredukasi dengan pesan #StrongHairStrongHer yang Dove bawakan.

Di sepanjang roadshow, akan diadakan sebuah challenge secara online maupun offline.

Para pemenang dari challenge ini berhak untuk mengikuti acara puncak dari program ini, yaitu “Dove Hairlympic Camp” yang akan digelar di Bali pada bulan Mei 2018, dimana 20 wanita terpilih akan berkesempatan berbagi pengalaman dengan sesama wanita lainnya terkait tema #StrongHairStrongHer versi mereka masing-masing. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: