Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Pecundangi Alaves 4-0

186

Jakartakita.com – Real Madrid tanpa ampun mempecundangi tim tamu Alaves dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018). Gol-gol Los Merengues dicetak Cristiano Ronaldo (44′, 61′), Gareth Bale (46′), dan Karim Benzema (89′ pen).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat ketiga klasemen kini mengoleksi 51 poin dari 25 pertandingan. Madrid masih tertinggal empat poin dari tim rival sekota Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Alaves yang diarsiteki pelatih Abelardo Fernandez tertahan di urutan 16 dengan 28 poin akibat kekalahan telak yang diderita.

Setelah terus menyerang, Madrid berhasil mendapatkan gol di penghujung babak pertama. Ronaldo dapat menuntaskan umpan tumit Benzema dengan sepakan kaki kiri.

Di awal babak kedua, Bale menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Bale memaksimalkan umpan terobosan Benzema menjadi gol dengan tendangan kaki kiri. Pada menit ke-61, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam pertandingan dengan memanfaatkan operan Lucas Vazquez.

Pada menit ke-88, Bale dijatuhkan di kotak penalti Alaves oleh Victor Laguardia. Tendangan 12 pas lalu dieksekusi dengan baik oleh Benzema, membuat Madrid unggul 4-0.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Hernandez, Carvajal; Kovacic (Ceballos 73’), Casemiro (Llorente 80’(booked 82’)); Bale, Vazquez, Ronaldo, Benzema

 

Alaves: Pacheco; Ely, Laguardia, Duarte, Alexis; Torres, Garcia (Medran 63’), Pedraza (Gomez 62’), Perez (booked 5’), Sobrino (booked 20’); Guidetti (Burgui 74’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Leganes 0-0 Las Palmas

Celta Vigo 2-0 Eibar

Iago Aspas (56′), Maximiliano Gomez (79′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: