Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pengembang Proyek One Parc Puri Gelar Perayaan Tahun Baru Imlek

431
foto : dok. One Parc Puri

Jakartakita.com – Pada Sabtu (24/02) lalu, One Parc Puri (OPP), project property oleh PT MKA, yang merupakan proyek kerjasama operasi (KSO) antara perusahaan Indonesia dan Singapura yaitu Metropolitan Land, Karyadeka Group dan Ascendas Singbridge (MKA) menggelar perayaan Tahun Baru Imlek.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (24/2) disebutkan bahwa melalui acara ini, OPP mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakannya dengan penuh keriaan, semangat baru di tahun yang baru, mendapatkan pengalaman yang berkesan dan mempunyai nilai tambah, seperti halnya OPP yang membantu mewujudkan harapan akan hunian nyaman, aman, dan berkelas.

Adapun acara yang digelar selama satu hari penuh mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB ini, menampilkan beberapa kegiatan seperti China art show, edukasi keluarga, dan berbagai acara menarik lainnya termasuk Dim Sum Party.

China art show menampilkan barongsai, dan Bian Lian special show; sementara kegiatan edukasi akan diisi dengan workshop melukis lampion, dan Talkshow tentang Feng Shui dan Gaya Hidup Masa Kini.

Kegiatan Talkshow menghadirkan ahli Feng Shui muda, Jeani Kumala Dewi; dan kegiatan Exploring Hopes akan diisi antara lain dengan Tarot reading serta tour ke unit-unit yang ditawarkan oleh OPP.

Asal tahu saja, OPP mengusung ‘Connected in Vision’ sebagai tema utama yang menghadirkan pengalaman hunian yang berbeda dari yang pernah ada.

Proyek ini berada dalam satu kawasan dengan Metland Cyber City (MCC), yang diproyeksikan menjadi pusat hiburan dan bisnis di masa depan.

Adapun MCC akan menjadi kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, pusat belanja, perkantoran, dan lain-lain.

OPP sendiri, menempati lahan seluas 9,7 hektar dan proses pembangunan akan berjalan dalam empat tahap. Tahap pertama akan terdiri dari dua tower, Orchieda dan Olea, dengan luas 1 hektar.

Saat pembangunan selesai, Olea dan Orchidea menawarkan total sebanyak 1.132 unit di kedua tower tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: