Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hattrick Griezmann Warnai Kemenangan 5-2 Atletico Atas Sevilla

172

Jakartakita.com – Hattrick Antoine Griezmann (42′, 51′ (pen), 81′) mewarnai kemenangan 5-2 yang diraih Atletico Madrid atas tim tuan rumah Sevilla dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol Los Rojiblancos lainnya dihasilkan Diego Costa (29′) dan Koke (65′), sedangkan gol-gol Los Nervionenses diciptakan Pablo Sarabia (85′) dan Nolito (89′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 58 poin dari 25 pertandingan. Atletico masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dan unggul tujuh poin dari tim rival sekota Real Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Sevilla yang diarsiteki pelatih Vincenzo Montella tetap bercokol di peringkat enam klasemen dengan 39 poin akibat kekalahan yang diderita.

Costa membuka keunggulan Atletico pada menit ke-29 dengan gol yang dihasilkan melalui sepakan keras menggunakan kaki kanan setelah merebut bola dari gelandang bertahan Sevilla Ever Banega.

Tiga menit sebelum turun minum, Griezmann menggandakan keunggulan Atletico melalui gol yang diciptakan lewat tembakan dari luar kotak penalti Sevilla. Saat babak pertama usai, Atletico unggul 2-0.

Di awal babak kedua, Atletico mendapat penalti setelah Costa dilanggar kiper Sevilla Serigo Rico di kotak penalti. Griezmann maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-65, Koke mencetak gol keempat Atletico dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Griezmann yang sebelumnya berhasil menyerobot bola yang diumpankan Gabriel Mercado kepada Rico. Memasuki menit ke-81, hattrick Griezmann tercipta setelah ia membobol gawang Sevilla dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Saul Niguez.

Sekitar lima menit sebelum waktu normal usai, Sevilla memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Sarabia dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Wissam Ben Yedder. Pada menit ke-89, Nolito mencetak gol kedua Sevilla dalam laga dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan operan Sergio Escudero.

Gol Nolito menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan. Atletico dapat menghasilkan kemenangan 5-2 di kandang Sevilla.

 

Susunan Pemain

Sevilla: Rico; Lenglet, Mercado, Escudero (booked 68’), Navas (Layun 18’); Vazquez (booked 70’)(Nolito 70’), N’Zonzi, Banega; Muriel, Correa (booked 32’)(Ben Yedder 60’), Sarabia

 

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Jimenez (booked 47’), Filipe, Vrsaljko; Gabi, Partey (Correa 64’), Koke (Vitolo 71’), Niguez (booked 90’+1’); Costa (booked 28’)(Gameiro 76’), Griezmann

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Valencia 2-1 Real Sociedad

Santiago Mina (34′, 68′) ; Mikel Oyarzabal (54′)

Athletic Bilbao 2-1 Malaga

Markel Susaeta (17′), Mikel San Jose (44′) ; Youssef En-Nesyri (13′) – Youssef En-Nesyri dismissed 84′

Villarreal 1-0 Getafe

Enes Unal (3′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: