Take a fresh look at your lifestyle.

Leipzig dan Leverkusen Tumbang di Kandang Sendiri

0 945

Jakartakita.com – RB Leipzig tumbang dengan skor 1-2 saat menjamu FC Cologne di Red Bull Arena Leipzig, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Sempat unggul lewat gol yang dihasilkan Jean-Kevin Augustin (5’), Leipzig lalu berbalik tertinggal akibat kebobolan gol-gol Cologne yang dicetak Vincent Koziello (70′) dan Leonardo Bittencourt (77′).

Nasib serupa juga dialami Bayer Leverkusen. Menjamu Schalke 04 di Bay Arena, Minggu (25/2/2018), Leverkusen mengalami kekalahan dengan skor 0-2. Gol-gol Schalke diciptakan Guido Burgstaller (11′) dan Nabil Bentaleb (89′ pen).

Related Posts
1 daripada 3,596

Kekalahan yang dialami tak lepas dari kenyataan bahwa Leverkusen bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-38. Dominik Kohr menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Breel Embolo.

Dengan hasil yang diraih, Leverkusen tertahan di peringkat lima klasemen dengan perolehan 38 poin dari 24 pertandingan. Leipzig satu peringkat di bawahnya dengan perolehan poin yang sama, namun kalah selisih gol.

Sedangkan tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Schalke kini bercokol di peringkat tiga klasemen dengan 40 poin. Cologne di urutan 18 dengan 17 poin.

Tinggalkan komen