Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Atasi Roma 2-0 di Olimpico

0 1,067

Jakartakita.com – AC Milan sukses mengatasi tim tuan rumah AS Roma dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Gol pertama I Rossoneri dicetak Patrick Cutrone dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dilambungkan Suso (48’). Sedangkan gol kedua dihasilkan Davide Calabria sepakan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Nikola Kalinic (74’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso menempati peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 44 poin dari 26 laga. Sedangkan Roma yang ditangani pelatih Eusebio Di Francesco tertahan di peringkat lima dengan 50 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 7,083

Seharusnya ada satu pertandingan Serie A lainnya yang juga berlangsung dini hari WIB tadi, yaitu Juventus menjamu Atalanta di Stadion Allianz. Namun pertandingan tersebut akhirnya dibatalkan karena lapangan stadion tertutup salju tebal.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Kolarov, Peres; Strootman, Nainggolan (Dzeko 64’), Pellegrini (Gerson 80’); Schick, Perotti, Under (Defrel 73’)

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Rodriguez, Calabria; Biglia, Bonaventura (Montolivo 90’), Kessie; Cutrone (Kalinic 67’), Calhanoglu, Suso (Borini 82’)

Tinggalkan komen