Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

0 1,169

Jakartakita.com – Borussia Dortmund ditahan imbang tim tamu FC Augsburg dengan skor 1-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Signal-Iduna Park, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB.

Dortmund unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Marco Reus (16’). Dalam sebuah serangan balik, Reus menuntaskan operan Andre Schurrle dengan sepakan kaki kanan hingga bola bersarang ke gawang Augsburg.

Augsburg lalu bisa menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua (73’). Gol diciptakan Kevin Danso dengan sontekan kaki kanan, menyambar bola rebound tangkisan kiper Dortmund Roman Burki terhadap sundulan Danso sebelumnya yang meneruskan sepak pojok Jonathan Schmid.

Hasil imbang yang terjadi membuat Dortmund asuhan pelatih Peter Stoger yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 41 poin dari 24 pertandingan. Dortmund masih tertinggal 19 poin dari Bayern Muenchen yang memuncaki klasemen saat Bundesliga musim ini hanya menyisakan 10 pekan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sedangkan Augsburg yang ditangani pelatih Manuel Baum bercokol di peringkat delapan dengan 32 poin berkat tambahan satu poin dari hasil imbang yang diraih.

 

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Burki; Toprak, Sokratis, Schmelzer, Piszczek; Gotze, Weigl, Castro (Dahoud 62’); Batshuayi, Schurrle, Reus (Pulisic 76’)

 

FC Augsburg: Hitz; Hinteregger, Danso, Max, Framberger (Heller 56’); Ja-Cheol, Khedira, Moravek (booked 75’)(Parker 77’(booked 81’)); Gregoritsch, Caiuby (booked 88’)(Kacar 90’+2’), Schmid

Tinggalkan komen