Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Pecundangi Cagliari 5-0

0 948

Jakartakita.com – Napoli berhasil mempecundangi tim tuan rumah Cagliari dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB. Gol-gol Il Partenopei dihasilkan lima orang berbeda, yaitu Jose Callejon (29′), Dries Mertens (42′), Marek Hamsik (61′), Lorenzo Insigne (72′ pen), dan Mario Rui (90′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Maurizio Sarri di puncak klasemen. Napoli kini mengumpulkan 69 poin dari 26 pertandingan, unggul empat poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Cagliari besutan Luis Diego Lopez tertahan di urutan 15 klasemen dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

Callejon membuka keunggulan Napoli di Sardegna Arena dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Allan Loureiro. Tiga menit sebelum turun minum, Mertens menggandakan keunggulan tim tamu lewat gol yang ditorehkan dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Elseid Hysaj di kotak penalti Cagliari. Sampai babak pertama usai, Napoli unggul 2-0.

Pada menit ke-61, Hamsik mencetak gol ketiga Napoli dalam laga. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri usai menerima umpan Insigne.

Related Posts
1 daripada 7,083

Napoli lalu mendapat penalti pada menit ke-71 setelah Leandro Castan melakukan handsball di kotak penalti Cagliari. Atas perbuatannya, Castan menerima kartu kuning. Insigne maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dan dapat menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Cagliari dengan tendangan kaki kanan.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Rui mencetak gol pamungkas laga yang membuat Napoli unggul 5-0. Gol dihasilkan dari tendangan bebas menggunakan kaki kiri, yang membuat bola bersarang ke sudut kiri bawah gawang tim tuan rumah.

 

Susunan Pemain

Cagliari: Cragno; Ceppitelli, Castan (booked 71’), Romagna; Pedro, Barella (booked 35’)(Deiola 77’), Padoin (Ionita 59’), Lykogiannis, Farago; Pavoletti, Song-Han (Cossu 62’)

 

Napoli: Reina; Koulibaly (booked 31’), Albiol, Rui, Hysaj (Maggio 73’); Jorginho (Diawara 75’), Hamsik, Allan; Mertens (Zielinski 64’), Insigne, Callejon

Tinggalkan komen