Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Griezmann Quattrick, Atletico Libas Leganes 4-0

243

Jakartakita.com – Atletico Madrid sukses melibas tamunya Leganes dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Gol-gol Los Rojiblancos berasal dari quattrick Antoine Griezmann (26′, 35′, 56′, 67′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 61 poin dari 26 pertandingan, hanya selisih empat poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Sedangkan Leganes asuhan pelatih Asier Garitano tertahan di urutan 14 dengan 30 poin akibat kekalahan yang diderita.

Atletico yang mendominasi jalannya pertandingan nyaris membuka keunggulan pada menit ke-16. Namun tendangan bebas yang dieksekusi Griezmann dengan sepakan kaki kiri hanya membuat bola memantul mistar gawang. Enam menit berselang, giliran tendangan bebas Gerard Gumbau yang membuat bola memantul mistar gawang Atletico.

Pada menit ke-26, Griezmann mencetak gol pertamanya dalam laga dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Koke. Sekitar 10 menit sebelum turun minum, gol kedua dicetak pemain depan Perancis tersebut lewat tendangan bebas menggunakan kaki kiri, yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang Leganes.

Pada menit ke-56, hattrick Griezman terlengkapi. Ia dapat memaksimalkan umpan silang Filipe Luis dari sayap kiri dengan sebuah tandukan. Lalu pada menit ke-67 quattrick Griezmann tercipta setelah ia memaksimalkan umpan silang Diego Costa menjadi gol dengan sepakan kaki kiri. Gol tersebut merupakan gol ke-15 Griezmann di ajang La Liga musim ini.

Griezmann lalu ditarik keluar pada menit ke-73 untuk digantikan Kevin Gameiro. Sampai pertandingan berakhir, keunggulan 4-0 Atletico bertahan.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez, Luis, Juanfran; Niguez, Partey (Vitolo 60’), Koke; Griezmann (booked 69’)(Gameiro 73’), Costa (Torres 73’), Correa

 

Leganes: Cuellar; Munoz, Mantovani, Rico (Amrabat 45’), Bustinza (booked 86’); Gabriel (Mozo 45’), Gumbau (booked 53’), Garcia, Ramos (booked 82’); Guerrero, Eraso (Naranjo 56’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Eibar  1-0 Villarreal

Kike (16′)

Malaga 0-1 Sevilla

Joaquín Correa (15′)

Getafe 3-0 Deportivo La Coruna

Angel (40′), Eneko Boveda (44′ bd), Jorge Molina (82′)

Athletic Bilbao 1-1 Valencia

Oscar de Marcos (49′) ; Geoffrey Kondogbia (23′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: