Take a fresh look at your lifestyle.

City Gasak Arsenal 3-0

0 889

Jakartakita.com – Manchester City tanpa ampun menggasak tim tuan rumah Arsenal dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Bernardo Silva membuka keunggulan The Citizens dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri usai menguasai operan Leroy Sane (15’). David Silva lalu mencetak gol kedua tim asuhan Pep Guardiola dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Sergio Aguero (28’).

Gol terakhir yang tercipta dalam laga lalu dihasilkan Sane lima menit berselang (33’). Setelah menerima operan Kyle Walker di kotak penalti The Gunners, Sane menyarangkan bola ke gawang dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,084

Pada menit ke-52 Arsenal mendapat penalti setelah Henrikh Mkhitaryan dilanggar Nicolas Otamendi di kotak penalti City. Pierre Emerick-Aubameyang maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, tapi sepakannya dapat dimentahkan kiper City Ederson Moraes.

Kemenangan yang diraih membawa City yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 75 poin dari 28 pertandingan, unggul 16 poin dari tim rival sekota Manchester United yang berada di peringkat dua. Arsenal yang ditangani pelatih Arsene Wenger tertahan di peringkat enam klasemen dengan 45 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain
Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Kolasinac (booked 32’), Bellerin; Ozil, Xhaka, Ramsey; Aubameyang, Welbeck, Mkhitaryan

 

Manchester City: Ederson; Otamendi (booked 19’), Kompany, Danilo, Walker (Zinchenko 72’); Gundogan, David Silva (Gabriel Jesus 87’), De Bruyne; Aguero (Toure 82’), Sane, Bernardo Silva

Tinggalkan komen