Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Luminor Bakal Hadir di Tanjung Selor, Kalimantan Utara Akhir Tahun Ini

Mengusung Konsep Modern, Lifestyle & Business Family

392
foto : istimewa

Jakartakita.com – Waringin Hospitality menggelar acara penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (MoU) dengan PT. Shambala Bulungan Jaya dalam rangka pengembangan proyek Hotel Luminor Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Acara ini diselenggarakan di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, Rabu (28/2).

Proyek yang direncanakan selesai di akhir tahun 2018 ini, terletak sangat strategis di pusat kota Tanjung Selor, yang merupakan Ibu Kota Provinsi termuda di Indonesia, Kalimantan Utara.

“Kota Tanjung Selor sebagai ibu kota dari Kabupaten Bulungan juga di kenal dengan sebutan Kota IBADAH (Indah, Bersih, Aman, Damai, Asri dan Harmonis) dimana lingkungannya bersih, masyarakatnya damai walau berbeda suku, adat istiadat dan kepercayaan demi menciptakan suasana yang harmonis,” ucap Herry Suwandi, Direktur Utama PT Waringin Delapan Delapan.

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya tetap optimis terus mengembangkan bisnis perhotelan di tahun 2018.

“Kami juga turut berperan aktif untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia dari sisi perhotelan dengan menjadi hotel bertaraf Nasional melalui produk dan layanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang wajar,” jelasnya.

Asal tahu saja, Luminor Hotel adalah hotel dengan standart Internasional Bintang 3 yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan konsep Modern, Lifestyle & Business Family.

Memiliki berbagai type kamar seperti Deluxe, Executive, dan kamar Suite dengan ukuran kamar dari 21m2 hingga 50m2. Dilengkapi dengan fasilitas restaurant, caffe & bistro, meeting room, ballroom, dan gym.

Hingga akhir tahun 2017 sudah beroperasi 15 unit hotel dibawah pengelolaan Waringin Hospitality Hotel Group, yaitu; dari kelas Luminor Hotel (Bintang 3) dan Hotel 88 (Bintang 2).

Unit cabang hotel Waringin Hospitality berada di kota-kota besar di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, Jember dan segera menyusul di kota Bekasi, Sidoarjo, Batu Licin, Tanjung Selor, Cirebon, Yogyakarta dan Ambon.  (Edi Triyono)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: