Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

OKI Luncurkan Printer Warna Pro 9541 Dan Pro 9542

Sebagai Solusi Terjangkau Untuk Kegiatan Bisnis

395
foto : istimewa

Jakartakita.com – OKI Data Corporation, produsen printer bisnis dan perangkat multifungsi global, mengumumkan peluncuran printer warna Pro 9541 dan Pro 9542 yang menandai standar baru dalam kualitas cetak untuk industri seni grafis.

Sebagai solusi terjangkau dengan menggunakan teknologi kreatif unggulan, kedua perangkat ini membantu memberdayakan kegiatan bisnis untuk menghasilkan kualitas cetak yang luar biasa.

Sandy Chandra, Marketing Manager PT Perdana Inti Putra mengungkapkan, kedua printer ini mendukung berbagai bahan non standar termasuk media berwarna dan transparan.

“Pro 9541 dan Pro 9542 menghadirkan kualitas cetak High Definition di berbagai media dari 52 gsm s/d 360 gsm, PET film (Transparent Clear, Translucent, Pearl Metalic, dll), Self-adheshive, Transfer Paper, Water Decal, Magnectic art paper dan banyak lagi,” kata Sandy Chandra, Marketing  Manager PT Perdana Inti Putra selaku distributor resmi produk, dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Jum’at (2/3/2018).

“Dengan keunggulan OKI Pro 9541 dan Pro 9542 yang dapat mencetak warna putih memungkinkan kita bisa menghasilkan hasil cetak dengan warna yang solid untuk di media-media dengan dasar gelap ( berwarna ) dan transparan,” tambah Sandy.

Lebih lanjut dijelaskan, kedua printer ini menggabungkan LED Digital High Definition dengan teknologi 5 warna (CMYK + spot color white dan atau spot color clear) yang telah memenangkan penghargaan, menawarkan tingkat  kinerja  terjangkau yang secara tradisional hanya dapat dicapai dengan  peralatan produksi yang mahal.

Sebagai standar dengan semua printer bermutu tinggi dari OKI, kedua produk juga didukung oleh layanan purna jual memadai dengan garansi 3 tahun yang memberikan rasa aman kepada konsumen.

Adapun Seri Pro 9541 di banderol dengan harga Rp. 399.000.000, sedangkan model  Pro  9542 dibanderol dengan harga Rp. 350.000.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: