Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Tundukkan Bordeaux 2-1

1 1,402

Jakartakita.com – AS Monaco berhasil menundukkan Bordeaux dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (3/3/2018) dini hari WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, Bordeaux dapat unggul terlebih dahulu. Gol dihasilkan Valentin Vada dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan silang Youssouf Sabaly dari sayap kanan (32’).

Menjelang berakhirnya babak pertama (45’), Monaco dapat menyamakan kedudukan. Stevan Jovetic menuntaskan umpan terobosan Thomas Lemar menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Di pertengahan babak kedua (68’), Monaco dapat berbalik unggul. Rony Lopes mencetak gol penentu kemenangan tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Djibril Sidibe dari sisi kiri kotak penalti Bordeaux.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Leonardo Jardim yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 60 poin dari 28 pertandingan. Monaco masih tertinggal 11 poin dari Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan Bordeaux yang ditangani pelatih Gustavo Poyet tetap bercokol di peringkat sembilan klasemen dengan 36 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Subasic; Jemerson, Raggi, Jorge, Sidibe; Lemar, Fabinho, Moutinho; Jovetic (N’Doram 90’+1’), Lopes (Tielemans 81’), Ghezzal (Diao 64’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Bordeaux: Costil; Pablo (Kounde 32’), Baysse, Poundje, Sabaly; Plasil, Vada (Laborde 77’), Lerager; Braithwaite, De Preville, Kamano (Youssef 64’(booked 73’))

 

Hasil pertandingan lainnya:

Ligue 1

Nice 2-1 Lille

Mario Balotelli (5′), Wylan Cyprien (80′) ; Luiz Araujo (51′)

 

Bundesliga

Borussia Monchengladbach 2-2 Werder Bremen

Denis Zakaria (5′), Niklas Moisander (33′ bd) ; Thomas Delaney (59′), Aron Johannsson (78′)

Tunjukkan Komen (1)