Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pengembang Apartemen Sudirman Hill Residence Gelar Topping Off

419
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pengembang propety PT Muliaguna Propertindo Deveploment, yang mengembangkan Apartemen Sudirman Hill Residence yang berlokasi di kawasan Karet Pasar Baru Barat V, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, melangsungkan acara penutupan atap atau topping off, yang menandakan hampir selesainya pekerjaan kontruksi gedung.

Direktur PT Muliaguna Propertindo Deveploment, Zeno Zulkarnaen mengatakan, kegiatan topping off ini merupakan bentuk komitmen perusahaan kepada pembeli untuk memastikan progres pembangunan apartemen yang terdiri dari 453 unit ini, dapat selesai tepat waktu, dan ditargetkan akan serah terima kunci akhir tahun 2018 ini.

Adapun pembangunan tower apartemen yang bekerja sama dengan Wika Gedung selaku kontraktor ini, membutuhkan biaya investasi  sebesar Rp500 milliar.

“Kami patut bersyukur telah mencapai tahap topping off proyek pembangunan apartemen yang dibangun diatas lahan 4.700 meter persegi. Dengan rate middle up, Sudirman Hill Residence akan menyiapkan 453 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,3 millar hingga Rp6 milliar,” ucap Zeno disela-sela acara topping off Sudirman Hill Residence, Sabtu (03/3/2018).

foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, Apartemen Sudirman Hill Residence dihadirkan untuk masyarakat modern yang menyukai gaya hidup dinamis, dan sekaligus juga sangat tepat untuk investasi, karena lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan kawasan perkantoran/CBD di area Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto.

Adapun Apartemen Sudirman Hill Residence menawarkan tiga type unit yakni : Studio 1 bedroom, 2 bedroom +1, dan 3 bedroom +1.

Dengan rincian; type studio dengan luas area 36,56 meter persegi, 2 bedroom corner 51,66 meter persegi, 2 bedroom 73,1 meter persegi, 2 bedroom +1 seluas 93,52 meter persegi, dan 3 bedroom+1  140,3 meter persegi.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: